Sebut Sandi Tak Pantas, BPN Lontarkan Pertanyaan Bungkam Andi Arief

- Juni 07, 2019

Menanggapi pernyataan Andi Arief akan adanya alasan tak pantas di balik pemilihan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai cawapres, Wakil Direktur BPN Vasco Ruseimy melontarkan pertanyaan membungkam.

"Faktanya kita sebagai Partai Koalisi tidak memiliki cawapres yang sebanding dengan Bang Sandi. Siapa? Mas Agus? Mas Ibas? Atau Abang @AndiArief__ sendiri?" cuit Vasco, Jum'at (7/6/19).

Selain sebagai pilihan terbaik, Vasco menegaskan adanya fakta bahwa Sandi berhasil mendongkrak suara paslon nomor urut 02 ini.

"Bang Sandi sudah pilihan terbaik. Faktanya Bang Sandi mendongkrak suara 08. MVP Player Pilpres 2019 ya Bang Sandi." tegas Vasco.

Cuitan Vasco merespons Andi Arief yang mengaku mengetahui adanya alasan tak pantas di balik pemilihan Sandi sebagai cawapres pendamping Prabowo.



"Ada hal yang tidak pantas saya kemukakan soal mengapa Pak Prabowo memaksakan wakilnya Sandi Uno. Biarlah itu menjadi rahasia Partai Demokrat, SBY dan AHY. Namun sejarah mencatat bahwa Partai Demokrat, SBY dan AHY sudah menunjukkan jalan menang namun ditolak Pak Prabowo." cuit Andi, Jum'at (7/6/19).
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search