Rumah konsep pesanstren

Tak Diungkap Media, Ini Rahasia Kecemerlangan Kuasa Hukum 02 Sebelum Sidang MK

- Juni 15, 2019

Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi berdoa sebelum sidang MK, Jum'at (14/6/19)

Paparan Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi mendapatkan pujian dari beberapa pihak. Banyak yang belum tahu, ternyata mereka melakukan hal mengagumkan ini sebelum memasuki ruang sidang di Gedung MK, Jakarta, Jum'at (14/6/19).

"Sebelum masuk ruang sidang di MK, para Kuasa Hukum @prabowo @sandiuno dibawah kepemimpinan Mas @sosmedbw shalat dan berdoa di Mushola MK." cuit Ketua Jubir BPN, Dahnil Anzar, Jum'at (14/6/19)




Dalam doa bersama di mushola MK tersebut, Tim Kuasa Hukum paslon nomor urut 02 meyakini bahwa Tuhan Maha Membolak Balik Hati. 

"Allah SWT maha pembolak-balik hati. Serahkan sepenuhnya keputusan kpd sang maha, tugas kita berusaha maksimal." tutup Dahnil.


Menanggapi cuitan Dahnil, netizen kompak mengaminkan meski ada beberapa yang mengomentari dengan nada nyinyir.

"Insya Allah, Bang Dahnil. Nawaitu kita Lillahi Ta'ala, kita berjuang untuk kemaslahatan umat seluruh bangsa Indonesia. Kita ikhtiar maksimal, hasil kita pasrahkan kpd Allah SWT. Smg Allah ridho dan hendaki hasil usaha kita. Aamiin3x.
Harapan lewat doa, smg 02 menang di MK.
#MKAdil_IndonesiaUtuh." ungkap Syahrir. [Tarbawia]
Advertisement

2 komentar

avatar

Kami do'akan semoga Team Kuasa Hukum 02 diberi kekuatan dan tetap dalam Lindungan ALLAH SWT, Aamiin yaa ALLAH Aamiin yaa Rabbal Alamin

avatar

Allah SWT Yang Kuasa atas segala bumi dan isinya.... semua penganut agama diyakinkan adanya kekuasaan atas bumi dan langit...mungkin namanya saja yg berbeda..ada yg menyebut dewa...ada juga mengatakan Tuhan Bapa...terserah keyakinan masing-masing


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search