Viral Wanita Bawa Anjing Masuk Masjid, Begini Kronologinya

- Juni 30, 2019

Media sosial kembali heboh dengan beredarnya video seorang wanita yang membawa anjing memasuki masjid. Berdasarkan penelusuran banyak pihak, kejadian memancing emosi ummat ini terjadi di Masjid Al-Munawwarah, Sentul, Bogor, Jabar, Ahad (30/6/19).

Kejadian bermula dari pada siang hari. Seorang wanita yang mengaku beragama Katolik dengan kemeja putih masuk ke dalam masjid dengan membawa anjing. 


Tak jelas keperluannya, wanita ini langsung marah ketika diingatkan oleh petugas dan jamaah masjid. Lantaran marah, anjing di tangan kiri si wanita pun terlepas. 


Sumber lain menyebutkan, wanita ini sedang mencari suaminya yang diduga akan menikah di masjid tersebut setelah masuk Islam. Namun, wanita ini tidak menyebutkan maksudnya secara jelas.


Petugas dan jamaah masjid yang tak terima melihat anjing di lantai shalat pun langsung bereaksi agar si wanita mengambil anjingnya. Namun, si wanita tak terima dan terus melawan. 


Kelakuan wanita ini amat disayangkan. Bahkan warga sekitar masjid yang beragama Katolik turut menyesal dan meminta maaf kepada pengurus masjid, jamaah, dan ummat Islam. 
Advertisement

1 komentar:

avatar

Astaghfirulloh....makin berani saja...


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search