Dibully Haters, Ternyata Kualitas Dapur Qurban Inovasi Anies Bikin Kagum

- Agustus 12, 2019

Dapur Qurban 2019 yang diinisiasi Gubernur Anies Baswedan menuai nyinyiran dan bully-an dari para haters. Padahal, kualitas daging dari Dapur Qurban 2019 ini amat mengagumkan.

"Sangat bersih dan rapi dan dari penampilannya saja masakan ini memiliki kualitas yang sama dengan sajian hotel bintang lima." kata Anies melalui akun media sosialnya, Senin (11/8/19).

Anies langsung melaksanakan kunjungan untuk melakukan kunjungan di Hotel Borobudur yang mengelola daging Qurban untuk dijadikan masalah olahan dalam kemasan.

Selain diolah sekelas bintang lima, Anies memastikan bahwa masakan olahan daging qurban ini menyehatkan.

"Semua masakan ini dikemas dalam wadah yang praktis dan higienis sehingga cita rasanya terjaga hingga nanti diterima warga di kampung-kampung Jakarta." tambahnya.

Dapur Qurban 2019


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengeluarkan terobosan terbaru dengan menggagas Dapur Qurban 2019. Pemprov DKI Jakarta menggandeng sejumlah pihak dan lembaga amal untuk mengolah daging qurban menjadi masakan siap saji. 

Daging qurban dikumpulkan dan diantarkan ke restoran-restoran yang ditunjuk untuk diolah dengan proses setara sajian di hotel bintang lima. Hasil olahan tersebut dikemas dalam bentuk kaleng untuk dibagikan kepada masyarakat. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search