LAZIS Wahdah-Hijaz Salurkan Hewan Qurban Untuk Napi di LAPAS Cibinong

- Agustus 15, 2019


Cibinong- Memasuki hari tasyrik pertama di bulan Dzulhijjah, LAZIS Wahdah berkerjasama dengan Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah menyalurkan hewan qurban di LAPAS Pondok Rajek Cibinong pada Senin (12/8). LAPAS yang mulai beroperasi semenjak januari 2008 ini aktif menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban beberapa tahun ini. 

Suasana senja menyelimuti Tim LAZIS Wahdah Jakarta bersama 5 santri Al Hijaz Al Khairiyah ketika menyelusuri jalanan penuh dengan keheningan. Di sisi kiri dan kanan jalan penuh dengan kuburan tidak membuat gentar sedikit pun tim yang mengantarkan hewan qurban bagi napi/tahanan di sana. 

10 menit menjelang maghrib, Tim LAZIS Wahdah Jakarta sampai di lokasi bersama 5 santri. Santri yang masih di bawah umur harus menunggu di luar. 

"Untuk masuk ke LAPAS ini butuh laporan terlebih dahulu dan memberitahukan securitynya bahwa kita diminta untuk menemui salah seorang ustadz di sini. Waktu itu, orang yang kita temui tidak berada di tempat. Lalu, serah terima hewan qurban diterima oleh salah seorang pembina mental dan keislaman napi/tahanan di sana, Bapak Yudi", ujar Korlap dari LAZIS Wahdah Jakarta, Rudisa Putra.

Bapak Yudi mewakili pengurus LAPAS dan Napi/tahanan di sana mengucapkan terimakasihnya kepada LAZIS Wahdah dan Yayasan Al Hijaz atas pemberian hewan qurban ini. "Kami mengucapkan terimakasih atas pemberian hewan qurban ini kepada LAZIS Wahdah dan Hijaz....", sahutnya ketika dimintai testimoninya dari Tim Media LAZIS Wahdah Jakarta. [rsp]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search