#MatiLampu, Tindakan Anies Bikin Kagum

- Agustus 05, 2019

Saat terjadi mati lampu serentak di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah, ada dua tindakan kontras dari para elit.

Saat sebagian besar elit terciduk hura-hura, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan justru melakukan perbuatang yang bikin bangga meski tak satu pun media meliputnya.


Anies langsung mengumumkan kepada warga bahwa daerahnya dilanda mati lampu karena persoalan pada pembangkit listrik yang dikelola PLN. 

Anies juga memastikan bahwa seluruh RSUD di Jakarta menggunakan genset sehingga masyarakat tak perlu khawatir. 


Selain itu, Anies memilih terjun langsung. Selain menggratiskan Trans Jakarta, Anies juga mengunjungi crisis center MRT guna memastikan semua proses penanganan berjalan baik.

"Memantau dari crisis center MRT Jakarta malam ini. Alhamdulillah, listrik sudah mulai pulih, layanan MRT Jakarta sudah dapat dibuka kembali sejak pukul 20.00, dan GRATIS sampai akhir beroperasi hari ini." unggah Anies di media sosialnya, Ahad (4/8/19).

Anies juga tulus memanjatkan doa bagi semua warga yang tetap harus menjalankan aktivitasnya.

"Semoga teman-teman yang masih di perjalanan malam ini dapat sampai ke tujuan masing-masing dengan selamat." tutup Anies. [Tarbawia]
Advertisement

3 komentar

avatar

Barakalloh bang anis

avatar

Baguss Pak Gub,,lanjutkan,,kerja pinter,,kerja cerdas kerja iklas,,tanpa perlu di liput pun kerja jln terus,,kerja iklas akan mendapatkan barokah dari allah,,amin


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search