Anies Kirim Bantuan ke Riau, Balasan Korban Mengharukan

- September 17, 2019

Menanggapi tindakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengirim tim ke lokasi bencana kabut asap di Riau, warga menyampaikan respons mengharukan.

"Alhmdulillah. Kami dari riau sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan..." kata Syahrani Fithri.

"Saya warga riau mengucapan terima kasih bapak Anis baswedan kami anggap bapak Indonesia yg bukan perhatian Jakarta tapi Indonrsia selamat pak semoga berkah dan di redoi oleh YME Aamiiin." tambah Yustiherman.

"Amin ... Kami warga Singkawang khususny sangat berterima kasih kpd BPK Anies Baswedan." kata Purwaningsih.

"Luar biasa pak Anis,,kami dr Riau mengucapkan ribuan terimakasih,,semoga selalu sehat ,amin." kata Syukri.

Dalam gelombang pertama ini, Anies mengirimkan 100an orang yang tergabung dalam tim medis dan penanggulangan bencana kebakaran.

"Tim pertama ini terdiri dari 65 petugas yang berasal dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan sebanyak 25 orang, Dinas Kesehatan sebanyak 10 orang, BPBD sebanyak 5 orang, Dinas Sosial sebanyak 10 orang, tim relawan Jakarta sebanyak 10 orang, serta tim pendukung sebanyak 5 orang." ungkap Anies melalui akun media sosialnya, Selasa (17/9/19).

Selain memberikan bantuan, Anies selaku Gubernur DKI Jakarta juga menyampaikan doa dan motivasi.

"Insya Allah, asap bisa segera hilang, api segera padam, dan saudara-saudara kita di Sumatera dan Kalimantan bisa menghirup kembali udara segar." tutup Anies. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search