Rumah konsep pesanstren

Anies Terima Penghargaan Internasional, Netizen: Awas Cebong Kejang-kejang

- September 19, 2019

Seorang netizen menyampaikan pernyataan menyusul prestasi yang diterima Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan dari NGO Internasional.

Menurut netizen, prestasi Anies ini bisa membuat sekelompok oknum kejang-kejang.

"Awas kecebong ntar kejang2...😁😁." cuit Syarifuddin.

Berikut tulisan Anies tentang penghargaan dari NGO Internasional untuk Kota Layak Anak. 

Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta kembali meraih penghargaan atas program peningkatan kualitas layanan anak usia dini dari NGO internasional Save The Children. Pemprov DKI Jakarta dinilai telah menjadi mitra strategis dan taktis dalam kolaborasi bersama untuk mewujudkan kota layak anak dan kota berketahanan.

Kami menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk Pemprov DKI Jakarta. Ini penghargaan ketiga tahun ini yang diterima DKI Jakarta untuk Kota Layak Anak, setelah sebelumnya mendapat penghargaan serupa dari Kementerian PPPA dan dari KPAI.

InsyaAllah ini akan menambah motivasi kita di dalam bekerja untuk anak-anak kita di Jakarta. Proses ini memang masih panjang dan kita tidak akan berhenti berikhtiar.

Kami menginginkan agar Jakarta menjadi kota yang layak anak. Dalam pandangan kami, bila sebuah kota itu ramah pada anak, ramah pada lansia, ramah pada penyandang disabilitas, maka insyaAllah kota itu akan ramah pada semuanya.

Kami ingin mendorong terus agar terbangun sebuah ekosistem yang sehat bagi program kota layak anak. Dan program seperti ini, kegiatan untuk membangun kota layak anak, itu tidak bisa hanya dikerjakan oleh pemerintah saja, tidak bisa dikerjakan hanya oleh masyarakat sipil saja, orang tua saja. Harus membangun Jakarta sebagai kota kolaborasi.

Kami di Pemprov DKI Jakarta sebagai kolaborator dan masyarakat sebagai co-creator. Artinya solusi atas hal-hal yang terkait dengan pembangunan kota layak anak itu bisa muncul dari semua pihak, tidak dimonopoli oleh pemerintah.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search