Said Didu Ungkap Wanita Pengecam Habibie yang Kini Tak Becus Menjabat

- September 14, 2019

Muhammad Said Didu kembali membuka kotak pandora dalam perpolitikan nasional. Sosok kritis ini mengungkap satu sosok wanita yang disebut pakar oleh komunitasnya.

Saat Habibie menjabat, sosok ini mengecam bahkan membully. Mirisnya, wanita ini kini tak berdaya padahal selama 20 tahun ada di lingkaran kuasa. Siapa dia?

"Masih segar ingatan saya saat pak Habibie jadi Presiden, (ada) seorang pakar ekonomi perempuan (saat itu msh muda) mengen
cam habis pak Habibie. Pakar itu berkuasa sjk reformasi sampai skrg. Ternyata menyamai prestasi pak Habibie di sektor ekonomi ga mampu pdhl sdh kuasa sktr 20 thn." cuit Said Didu, Jum'at (13/9/19).

Said melanjutkan, wanita itu rajin menyampaikan kecaman di berbagai forum di hotel berbintang dan disiarkan oleh media pendukungnya.

"Saat itu, pakar perempuan muda itu tiap hari mengecam Habibie di berbagai Hotel Bintang 5 dan disiarkan oleh berbagai media tapi pak Habibie tdk menanggapi, tapi terus bekerja shg krisis ekonomi saat itu bisa diselesaikan. Sayangnya saat berkuasa,  sepertinya anti kritik." tambah Said.

Meski Said tidak menyebutkan namanya, netizen kompak mengarah ke satu nama yang sudah menjabat sejak era Presiden SBY sampai Presiden Jokowi. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search