Sambut Tim Medis Korban Kekerasan, Anies Baswedan: Mereka Pemberani!

- September 27, 2019

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan apresiasi mendalam kepada Tim Medis PMI Jakarta Timur yang menjadi korban pemukulan oleh oknum Brimob di Pademangan, Jakarta, Rabu (25/9/19) tengah malam.

Para petugas medis tersebut, kata Anies, merupakan sosok langka yang berani mengambil risiko besar.

"Mereka adalah orang-orang yg pemberani, bukan karena tidak merasakan takut, tapi justru karena mampu mengalahkan semua rasa takutnya demi menyelamatkan sesama, tanpa melihat latar belakangnya. Sebuah tugas kemanusiaan yang mulia." kata Anies melalui akun media sosialnya, Kamis (26/9/19) malam.

Selain menyampaikan pujian, Anies Baswedan juga mendoakan agar petugas medis senantiasa mendapatkan kekuatan dalam menjalankan tugas juga diterima semua amal kebaikannya.

"Hari ini saya katakan pada mereka atas nama Pemprov dan warga Jakarta, terima kasih karena telah hadir atas nama negara, dan sampaikan kepada keluarga di rumah dengan bangga, bahwa Anda adalah bagian dari mereka yang setiap harinya berjuang untuk kemanusiaan dan insya Allah, semua kebaikan itu akan dicatat sebagai amal shaleh." tutup Anies.

Sebagaimana diketahui, Polda Metro Jaya sebelumnya menyatakan adanya ambulans Pemprov DKI yang membawa batu. Polda meralat pernyataan fitnah tersebut dan meminta maaf. [Tarbawia]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search