Sok Pintar Hina Wasekjen MUI, Abu Janda 'Mati' dengan 5 Penjelasan

- Oktober 17, 2019

Wasekjen MUI, KH Tengku Zulkarnain menyampaikan 5 penjelasan untuk 'mematikan' fitnah Abu Janda terkait sertifikasi halal dari MUI ke Kemenag.

Dari 5 penjelasan ini, terbukti telak jika Abu Janda hanya sok pintar.

"Orang ini pikir uang sertifikasi Halal LP POM jadi bancakan Anggota MUI? Dia menghina Ketua Umum dan seluruh Anggota MUI." kata Kiyai Tengku membantah Abu Janda.

Kiyai Tengku juga menjelaskan bahwa hak fatwa halal, berdasarkan undang-undang jaminan produk halal tetap berada dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

Terkait uang sertifikasi yang diperoleh MUI, Kiyai Tengku menegaskan adanya audit. Anggota MUI, lanjut Kiyai asal Sumut ini, tidak digaji oleh MUI.

"(Ketiga), uang Sertikasi Halal teraudit. (Kelima), kami tidak digaji di MUI." tambahnya.

Kiyai Tengku juga menegaskan bahwa BP Jaminan Produk Halal di Kemenag tidak mebggusur keberadaan MUI.

"BPJPH tdk GUSUR MUI." tegas Kiyai Tengku.

Sebelumnya, Abu Janda menghina dan memfitnah KH Tengku Zulkarnain terkait wewenang pemberi sertifikasi halal oleh Kemenag yang sebelumnya diberikan oleh LP POM MUI.

"pantesan @ustadtengkuzul ayah naen tiap hari ngecuit nyinyirin pemerintah, rupanya priuk nasi terancam awokwokwokwok 🤣 dasar katro gamisan sorbanan ngurusin perut doank zuuuul zul sukurin misqueen koe gak ada sabetan lagi ngemis amplop pengajian wkwkwk 🙈." fitnah Abu Janda. 
Advertisement

1 komentar:

avatar

semoga kiyai sehat selalu...Aamiin


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search