Disindir Tempo dengan Aib, Balasan Anies Bikin Kagum

- November 10, 2019

Tempo menerbitkan edisi khusus dengan judul Aib Anggaran Anies. Alih-alih marah, Anies justru menyampaikan balasan mengagumkan kepada Tempo.

Anies menyatakan terimakasih atas pemberitaan Tempo yang memuat karikatur dirinya.

"Terima kasih Tempo telah jalankan tugasnya sbg pilar keempat demokrasi." cuit Anies, Ahad (10/11/19).

Anies justru meminta agar Tempo terus mengawasi siapa pun yang memikul amanah publik di bidang pemerintahan.

"Semoga perbaikan sistem yg sdg berjalan bisa segera kami tuntaskan. Terus awasi kami yg sdg bertugas di pemerintahan..."  tambah mantan Menteri Pendidikan Nasional ini.

Terakhir, Anies menyampaikan pujian atas karikatur Tempo.

"Karikaturnya boleh juga. Kalau tidak begitu bukan Tempo namanya. 😊👍🏼 #ABW." tutup Anies. 
Advertisement

16 komentar

avatar

Tempo nya udah ijin duluan hahaa...

avatar

Yang sabar pak gubernur

avatar

Diakuilah kalo memang salah

avatar

Manusia tempatnya salah
Jgn udah slh ngaku bener ah

avatar

Ramainya Rancangan Anggaran PemProf DKI, hingga AB menjadi target.

padahal anggaran tsb merupakan usulan dari beberapa Dinas Kabupaten Kota yg ada di Bawah PemProf DKI.

avatar

Salut buat media Tempo...
Tapi jangan hanya Anies dong yg dikritisi. Bgmn dgn birokrasi lainnya

avatar

Coba masa Joko sama aheok mau apa ngak

avatar

Semoga kedepanya lebih baik.., untuk transparasi anggaran daerah.

avatar

Kebenaran akan menemukan jalan nya...sabar pak anis

avatar

Good.. cocok jadi presiden

avatar

Menilai kemampuan pemimpin itu dari Program dan karya. ... Hanya org dungu yg menjawab kritik dgn argumen .

avatar

Maklumlah,,,majalah Tempo lg cari duit..jadi asal bikin heboh biar banyak yang beli....gitu aja repot

avatar

Coba Pak Anies beserta jajarannya mengedepankan transparansi dan kerja lebih baik lagi. Sehingga tidak lagi banyak kontroverial kasus. Yang tentunya merugikan kepercayaan publik terhadap P. Anies selaku Gubernur DKI

avatar

Coba Pak Anies beserta jajarannya mengedepankan transparansi dan kerja lebih baik lagi. Sehingga tidak lagi banyak kontroverial kasus. Yang tentunya merugikan kepercayaan publik terhadap P. Anies selaku Gubernur DKI

avatar

Lg pada nyari judul sinetron nih?? wkwkwkwk


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search