Kondisi Ananda Fawwaz Sudah Mulai Membaik

- November 30, 2019


DEPOK-Ananda Fawwaz, bayi yang mengalami pendarahan di kepala saat ini sedang berada di rumah dan sedang rawat jalan. Ananda Fawwaz pada 3 pekan yang lalu mengalami kondisi yang cukup parah sehingga harus dirawat di ruangan NICU. Alhamdulillah, berkat do'a dan bantuan dana dari kaum muslimin khususnya donatur, kondisinya sekarang sudah mulai membaik sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Anugrah kepada Divisi Pemberdayaan LAZIS Wahdah Jakarta, Ust. Saimun, S.Pd.I.

Keluarga Ananda Fawwaz yang saat ini sedang berada di kediamannya yang berlokasi di Kelapa Dua, Depok berhasil dikunjungi oleh Divisi Pemberdayaan LAZIS Wahdah Jakarta yang diwakili Ust. Saimun, S.Pd.I pada Kamis (28/11) siang tadi.

Kunjungan ini dalam rangka menyalurkan bantuan sejumlah uang yang berasal dari para donatur LAZIS Wahdah untuk membantu pengobatan Ananda Fawwaz yang sedang rawat jalan.

"Saya sangat berterimakasih jazakallah khairan atas segala bantuan yang diberikan LAZIS Wahdah Jakarta dan mungkin ana pun hanya mengucapkan banyak-banyak terimakasih, jazakumullah khairan", ucap Bapak Anugrah.

"Fawwaz alhamdulillah untuk saat ini sudah banyak perkembangan dan membaik. Kemarin terakhir kontrol alhamdulillah tidak terlalu mengkhawatirkan saat sekarang ini, masih stabil dan normal. Tapi akan cek dan kontrol lagi pada bulan desember tanggal 17... karena kita akan mengetahui apakah masih ada kejang atau tidak. Semoga do'a-do'a antum semua bisa dikabulkan Allah untuk kesembuhan adek fawwaz", tambahnya. [rsp]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search