Rumah konsep pesanstren

Maziska Perumpel II-LAZIS Wahdah Salurkan Donasi Untuk Markaz Qur'an

- November 27, 2019


DEPOK- Harapan dari Markaz Quran Wahdah (MQW) Jakarta Utara terjawab sudah. Pada Senin (4/11) Majlis Ta'lim Maziska Perumpel II menyalurkan donasi sejumlah uang sebanyak Rp. 27 Jt melalui LAZIS Wahdah. Donasi ini berhasil terhimpun dari bapak/ibu anggota pengajian Maziska Perumpel II.

MQW Jakarta Utara yang resmi menempati kantor baru di Jl.Teratai No.8, Rawabadak, Koja, Jakarta Utara saat ini sedang membutuhkan dana untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar terutama fasilitas seperti papan tulis, kursi, dan fasilitas lainnya termasuk operasional markaz. Dengan adanya donasi dari Maziska Perumpel II, pelayanan untuk peserta dan pengajar bisa ditingkatkan sehingga menambah nyaman suasana belajar dan mengajar.

Kegiatan belajar mengajar di MQW Jakarta Utara terus mengalami peningkatan. Saat ini telah dibuka kelas desain graphis untuk anak-anak muda yang ingin belajar design. Disamping itu program inti dari MQW Jakarta Utara seperti Dirosa, Tahsin, dan Bahasa Arab mengalami peningkatan jumlah peserta tiap bulannya.

Serah terima donasi telah resmi dilaksanakan pada acara Musyawarah Pleno DPW WI Jakarta-Depok, yang berlokasi di Aula RM Pondok Laras, Kelapa Dua, Depok pada Jumat (8/11). Donasi secara simbolis  diberikan oleh Ketua LAZIS Wahdah Jakarta, Ust.Yudi Wahyudi mewakili pihak donatur dan diterima oleh Ust. Saripudin selaku pimpinan MQW Jakarta Utara yang didampingi Ust. Ilham Jaya selaku Ketua DPW WI Jakarta-Depok.

"Alhamdulillah dengan adanya donasi untuk Markaz Qur'an Wahdah Jakarta Utara ini sangat membantu sekali untuk operasional markaz. Dengan nilai yang Rp.27 Jt akan dikeluarkan Rp.4,5 Jt/bulannya untuk kebutuhan markaz dan pengajarnya sampai 6 bulan", ungkap Ust. Saripudin.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sampainya donasi ini ke markaz quran. Di antaranya ucapan terimakasih kepada Bapak Rahmat, anggota Majlis Ta'lim Marizka Perumpel II dan LAZIS Wahdah", tambahnya. 

Markaz Quran Wahdah selain di Jakut saat ini telah tersebar di Depok (3 lokasi), Jaktim, dan Jaksel (2 buah). Semoga dengan semakin banyak yang terlibat, maka Dakwah Qur'ani akan semakin tersebar.[rsp]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search