Ikut Perkenalkan Palestina ke Publik, LAZIS Wahdah Sponsori Kajian

- Desember 09, 2019


(Jakarta)-Kajian bertemakan Palestina telah selesai diadakan di Markaz Quran yang berlokasi di Jl. Tebet Utara IV No.6, Tebet pada Selasa (3/12). Kajian terselenggara atas kerjasama DPP Wahdah Islamiyah Perwakilan Jakarta dan LAZIS Wahdah.

Tujuan dari diadakannya kajian ini adalah untuk mengenalkan situs-situs tempat suci umat islam (Al Muqaddasah) yang ada di Al Quds, Palestina. Pemateri kajian ini adalah Syaikh Muhammad Asmar, Aktivis Ribath Internasional.

Panitia kajian ini, Ust. Ibawi mengungkapkan bahwa kajian ini berjalan dengan lancar dan sangat bagus sekali karena disajikan secara terperinci. "Dengan semakin mengenal Al Quds lebih dalam, umat akan lebih mencintai dan merasa memiliki Al Quds dan masjid Al Aqsha", ungkapnya.

LAZNAS Wahdah pada bulan Desember 2019 juga akan kedatangan tamu dan melakukan safari dakwah bersama Ulama dan Aktivis Palestina, yaitu Prof Murawwih bin Nussar yang sudah beberapa kali ke Indonesia.

Safari dakwah akan berkeliling ke masjid - masjid di sekitar Jabodetabek dan bertemu beberapa tokoh, serta tidak menutup kemungkinan di luar Jabodetabek. Jadwal yang sudah dibuat diantaranya akan bertemu dengan Sandiago Uno dan Kajian di Masjid Gama Plaza, Jakarta Pusat. Bagi anda yang ingin bekerjasama mengundang Syaikh dapat menghubungi nomor 08119745900.[]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search