LAZIS Wahdah Dirikan Posko Logistik di Monas

- Desember 03, 2019


(Jakarta)-LAZIS Wahdah selaku Lembaga Amil Zakat Nasional ambil bagian dalam keikutsertaannya di Posko Logistik 212 pada Senin (2/12) yang bersinergi dengan 200 an komunitas logistik lainnya . Posko LAZIS Wahdah berada di titik P.14G yang menghadap ke arah Masjid Istiqlal dan Gedung Pertamina menjadi tempat strategis, dekat ke Masjid Istiqlal, dekat ke sumber listrik maupun ke toilet umum. Inilah yang menyebabkan Posko LAZIS Wahdah ramai dikunjungi mujahid dan mujahidah 212. Pengunjung tidak hanya memperoleh air hangat/dingin, air mineral gelas, snack gandum, tapi juga layanan charger hp gratis serta layanan pijat gratis.

Pada Senin (2/12), sebelum fajar, LAZIS Wahdah sudah membuka beberapa layanannya seperti bagi-bagi snack gandum 1200 paket, air mineral 6 dus, layanan pijat gratis, serta ralawan kebersihan. Selain itu juga ada program kepedulian seperti Palestina Memanggil, Sejuta Quran, dan Rumah Sehat Qurani.

Dalam hal melayani mujahid dan mujahidah 212, LAZIS Wahdah dibantu oleh beberapa relawan yang berasal dari Ponpes Raudhatul Huffadz, Pondok Cabe, Tangsel. Selain itu juga dibantu oleh relawan yang berasal dari Jakarta Barat dan Karawang.

Para pengunjung merasa senang mendapatkan layanan dari LAZIS Wahdah, dan akhirnya banyak diantara mereka turut berdonasi, dan sebagian akan menjadi donatur tetap. 

"Alhamdulillah, ini tahun ke-2nya Kami buka posko logistik di acara ini. Tujuan dibukanya posko ini sebagai bentuk rasa prihatin kami terhadap perjuangan mujahid-mujahidah 212 yang datang jauh-jauh dari daerah. Kami mengapresiasi mereka dengan memberikan berbagai bentuk layanan seperti layanan pijat gratis, layanan charger gratis, bagi-bagi air mineral, dan snack gandum", ucap Rudisa Putra, Koordinator Posko LAZIS Wahdah Jakarta. []
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search