Sikapi Kelakuan Trump Bagi Wilayah Palestina untuk Zionis, SMRT 171: Bedebah!

- Januari 30, 2020


Sikap SMART171 Terhadap Deal of Century

Dunia para bedebah. Membagi-bagi tanah orang seenaknya. Tidak ada persetujuan pembagian dari pemilik tanah asli Palestina.Ini bukan Deal of Century, tapi "Steal of Century".

SMART171 bersikap:

1. UUD 1945 menegaskan, bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan. Maka, penjajahan Israel atas harus dihentikan. Kami mendesak pemerintah Indonesia untuk mengawal ditetapkannya sanksi tegas PBB pada Israel.

2. Mendesak Pemerintah Indonesia untuk mendorong International Criminal Court  melanjutkan proses persidangan atas  pelanggaran HAM Israel di Palestina.

3. Mengecam sikap pemerintah kerajaan Arab Saudi, Oman, UAE yang mendukung proposal Amerika ini. Sangat jelas, rancangan ini merugikan bangsa Palestina, tidak adil,  dan dzalim.

4. SMART171 mengimbau semua pihak yang concern dengan isu-isu kemanusiaan untuk melakukan aksi tolak “Deal of Century”  sebagai bentuk solidaritas terhadap perjuangan bangsa Palestina. Aksi bisa dilakukan di media sosial masing-masing, dan atau pernyataan sikap pada lembaga terkait.  Kita semua harus berisik. 

5. SMART 171 mengimbau seluruh Muslim dunia untuk mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dengan seluruh daya upaya. Doa adalah senjata. 


Hasbunallahu wa ni'mal wakil. 

SMART 171
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search