Ummat Islam Dizalimi Bertahun-tahun; Mushalla Dirusak, Muslim Dikeroyok

- Januari 30, 2020




Bismillah

Ummat Muslim bertahun tahun dizalimi, MALAM INI MUSHALA DIRUSAK, PECAT KEPALA DESA TUMALUNTUNG !

Dari semalam 508 warga Muslim Desa Agape Tumaluntung mulai anak anak sampai orang tua tidak bisa tidur dikeroyok massa.

Subuh ini sudah tidak bisa sholat karena Mushala semalan dirusak warga, perusakan dipimpin ketua RW bernama bu Ella, bawahan Kepala Desa bernama Ifonda Nusah dan massanya. Padahal setelah kejadian tahun 2017 lalu Kapolres dan kepala desa menjanjikan akan memberikan ijin pendirian mushala, dan sudah 3 tahun surat perijinan masih ditahan di FKUB, sampai hari ini.

Apakah karena Kapolres diganti jadi ijin juga tidak dikeluarkan?

Nyata sekarang mereka sengaja mempersulit dan menginginkan tidak ada Mushala bagi warga Muslim asli Tumaluntung?

Buktinya bertahun tahun dan berkali kali ummat muslim diganggu, dizalimi dan setelah disegel kepala desa, malam ini mushala dirusak.

Setiap orang dijamin UU dan berhak atas perlindungan dan kepastian hukum serta perlakuan yang sama untuk menjalankan ibadahnya !

Bukankah RUMAH IBADAH adalah FASUM FASOS yang WAJIB disediakan Developer Perumahan maupun Pemerintah Desa Agape ?! Baiklah tidak apa apa, jumlah warga muslim cuma 508 orang dan banyal anak serta wanita, jelas kalah dikeroyok kalian ribuan.. Apakah Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika tidak berarti lagi di Desa Agape?

DEMI KEADILAN BAGAIMANA JIKA DI SELURUH INDONESIA RUMAH IBADAH GEREJA TANPA IJIN JUGA HARUS DIBONGKAR.. Kami sudah muak dengan dusta dan kasus SARA yang dilakukan oknum pemerintahan dan massa mereka seperti ini.

Kapolres pun dikadali, setelah pindah janji tidak ditepati.. Namanya saja desa AGAPE, faktanya jauh dari makna arti Agape.. ini sih bukan AGAPE tapi EGP.. Kita doakan saudara seiman kita yang bertahun - tahun dizalimi di Desa Agape, Tumaluntung.

. وَأُخْرَىٰ تُحِبُّونَهَا ۖ نَصْرٌ مِنَ اللَّهِ وَفَتْحٌ قَرِيبٌ ۗ وَبَشِّرِ الْمُؤْمِنِينَ

Dan (ada lagi) karunia yang lain yang kamu sukai (yaitu) pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat (waktunya). Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang mukmin. (QS. Ash Shaff 13)

Selama ini ribuan gereja ilegal kita diamkan dan tidak pernah kita ganggu menjalankan ibadah dan perayaan mereka..

Demi keadilan kita usulkan dan ajukan
#TutupSemuaRumahIbadahIlegal [Hanny Kristianto]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search