WIZ Bantu Kembangkan Usaha Dhuafa

- Januari 15, 2020

JAKARTA- Usaha mikro milik Bapak Wahyu nyaris lenyap karena tidak ada modal untuk memulai usaha lagi. Usaha UMKM yang produknya jus jeruk atau yang dikenal “Jeruk Baper Razan” mulai berhenti operasional di pertengahan Desember tahun lalu.

Kesulitan mencari modal kesana kemari ditambah himpitan kebutuhan pangan dan sandang yang mendesak tidak membuat Bapak Wahyu dan keluarganya frustasi. Setelah mengajukan permohonan langsung ke kantor LAZNAS Wahdah/WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta, secerca harapan mulai terlihat dari wajahnya. 

Bapak Wahyu mendapatkan bantuan modal untuk memulai lagi usaha jus jeruknya dari WIZ Jakarta. Bantuan diberikan langsung oleh Manajer Pemberdayaan WIZ Jakarta, Ust. Shoimun di kontrakannya yang berlokasi di Kel.Menteng Atas, Setia Budi, Jaksel, Senin (6 Januari 2020). 

“Saya berterimakasih atas bantuan dari LAZNAS Wahdah yang telah membantu kita, telah meringankan beban kita, sekaligus bisa membuka usaha kembali. Semoga dengan bantuan ini kita bisa berkembang kembali dan bisa berkembang semuanya, jangan sampai kita seperti dulu lagi lah gitu”,  tutur Bapak Wahyu, Senin (6 Januari 2020). 

“Saya ucapkan jazakumullah khairan khatsiran atas bantuan dari LAZNAS Wahdah telah membantu  kami terutama usaha mikro dan kebutuhan hidup sehari-hari untuk sementara. Mudah-mudahan kedepannnya kita bisa berkembang, tidak menjadi mustahik tetapi bisa berbagi atau berinfak kepada yang mmbutuhkan “, ujar Ibu Trisma, istrinya Bapak Wahyu menambahkan. [rsp]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search