WIZ Peduli Dapur Umum

- Januari 19, 2020


Bogor - Dua pekan lebih pasca banjir yang melanda Jabodetabek dan Banten, kebutuhan logistik masih sesuatu yang urgent bagi pengungsi yang rumahnya hanyut dan rusak berat di Kabupaten Bogor. Menurut pantauan Tim Relawan di lapangan yang berkoordinasi dengan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta bahwa masih banyak warga yang menjadi korban banjir yang kekurangan kebutuhan sembako yang disebabkan tertahannya logistik di posko induk karena medan yang cukup berat atau kondisi warga yang sudah terpencar di beberapa lokasi yang sulit dijangkau.

WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) pada Sabtu (18/1) tidak hanya menyalurkan paket sembako kepada korban banjir tetapi juga menyetok beberapa kebutuhan di dapur umum yang sudah ada di lokasi yang berhasil dikunjungi yaitu Desa Urug dan Kampung Babakan, Pasir Kandang, Kec. Sukajaya. Bantuan yang disalurkan untuk dapur umum berupa beras, gula, bahan-bahan dapur, pampers bayi, obat-obatan seperti madu, minyak telon, minyak tolak angin, susu formula untuk anak-anak, dan telor sebanyak 450 an butir.

Alhamdulillah, mudah-mudahan pengorbanan bapak an parentos di lungsurkan kaye tempat. Mudah-mudahan semoga Allah SWT membalas segala pembalasan berlipat  kandak. Amiin, Ucap Bapak Dadih, RW  03, Desa Urug Lebak, Kec.Sukajaya.

"Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak ya atas kepedulian dari WIZ. Terimakasih banyak mudah-mudahan apa yang disumbangkan WIZ bermanfaat untuk kami semua. Harapan kedepannya kami meminta bantuan ya supaya kami dapat hidup layak",  ucap Bapak Yusuf Isnal, Ketua RT Kampung Babakan Andalusa, Pasir Kandang, Kec.Sukajaya. [rsp]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search