60 Tahun Tanpa Kejelasan, Baru di Zaman Anies Komunitas Ini Bernafas Lega

- Februari 15, 2020

tarbawia.net - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali memanen pujian. Pasalnya, Anies membuat gebrakan sehingga komunitas yang selama 60 tahun tanpa kejelasan, di zaman Anies bisa bernafas lega. 

Gebrakan Anies juga menjadi penanda bahwa dirinya menaungi lintas agama dan komunitas dengan semangat mengayomi seluruh ummat manusia dan warga negara Indonesia.

"Turut berbahagia, akhirnya setelah penantian panjang hampir 60 tahun masyarakat Hindu keturunan Tamil untuk memiliki rumah ibadah sendiri, hari ini mulai diwujudkan dengan peletakan batu pertama di Jl. Bedugul, Kalideres, Jakarta Barat." kata Anies, Jum'at (14/2/20).

Pemprov DKI, lanjut Anies, memegang prinsip bahwa Republik Indonesia berdiri untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Jadi, tambahnya, keputusan yang diambil harus menghadirkan keadilan sosial dalam wujud penyamarataan kesempatan, salah satunya adalah pembangunan rumah ibadah serta perayaaan hari besar keagamaan di Jakarta.

"Kita berharap agar proses pembangunan ke depannya diberikan kelancaran. Kita doakan berjalan baik dan bisa tuntas on schedule, on quality dan on budget. Sehingga masyarakat Hindu etnis Tamil segera dapat manfaatkan berbagai fasilitas di rumah ibadah ini." lanjut lelaki yang kerap disapa Gubernur Indonesia ini. []
Advertisement

1 komentar:

avatar

Benar2 "Good Benner" Bapak yg satu ini...calon Presiden RI 2024...
I like that!!!


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search