Medis Belum Temukan, Ternyata Obat Virus Corona Sudah Dijelaskan Al-Qur'an

- Februari 07, 2020


tarbawia.net - Wabah virus Corona makin membahayakan. Jumlah kematian sebanyak 638 jiwa. 

Selain Nabi telah mengajarkan doa agar ummat Islam selamat dari wabah Corona, Al-Qur'an juga telah blak-blakan tentang obat Corona, meski medis hingga kini belum menemukan obatnya. 

"Al-Qur'an memiliki peran yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Al-Qur'an tidak hanya menyehatkan jiwa dan ruh, tetapi juga menyehatkan tubuh dari semua jenis penyakit." tulis Dr Jamal Elzaky dalam Buku Induk Mukjizat Kesehatan Ibadah, halaman 423.

"Orang yang terbiasa membaca, menelaah, dan berusaha memahami ayat-ayat Al-Qur'an niscaya akan memiliki tubuh dan jiwa yang sehat serta seimbang. Sistem pertahanan tubuhnya lebih kuat dalam menahan serangan berbagai penyakit sehingga dengan izin Allah, ia akan memiliki tubuh yang lebih sehat dan lebih kuat." lanjut Jamal. 

"Kekuatan jasmani dan ruhaninya akan mampu mengusir berbagai ancaman terhadap tubuh dan jiwa baik berupa mikroba, parasit, jamur, dan mikro organisme berbahaya lainnya maupun berbagai gangguan kejiwaan yang akan merusak keseimbangan tubuh dan jiwa." tegasnya.

Jaminan ini sudah dibuktikan oleh para ahli melalui penelitian, bahkan akan berdampak pada mereka yang non Muslim sekalipun.

"Dr Ahmad Al-Qadhi dari Amerika Serikat mempublikasikan jurnal kedokteran menunjukkan bahwa mendengarkan bacaan Al-Qur'an akan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan berbagai penyakit, baik yang mendengarkan seorang Muslim maupun non Muslim." terang Dr Jamal. []


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search