'Saat China Hapus Syariat Hijab, Allah Paksa Wanita Wuhan Bercadar Dalam Takut'

- Februari 03, 2020

tarbawia.net - Ustadz Ali Alhinduan dari Kubu Raya mengajak masyarakat melakukan muhasabah. Ali mengunggah dua foto wanita mengenakan cadar dengan dua kondisi bertolak belakang.

Menurut Ali, wabah virus Corona yang menyerang Wuhan, China sehingga tewaskan 300an orang diduga memiliki kaitan dengan larangan syariat cadar terhadap Muslimah Uighur.

"Ketika pemerintah china menghapus Syari'at Hijab (Cadar) bagi Muslimat Uighur, maka Allah Azza wa Jalla memaksa para wanita China di Wuhan menggunakan hijab mirip cadar namun mereka dalam keadaan tersiksa oleh rasa takut dan cemas karena virus corona." cuit Ali, Ahad (2/2/20)



Cuitan Ali diretweet sebanyak 519 kali dan disukai 1,4ribu netizen ini dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang menganggapnya sebagai cocoklogi, ada pula yang sepakat.

"Masker medis pada dasarnya terinspirasi dari cadar Yg dikembangkan untuk menyaring partikel yg lebih kecil dari debu." cuit @kopi_laut. []
Advertisement

6 komentar

avatar

Peringan keras Allah untuk pemimpin China dan negara lainya.

avatar

Bukan hukum an tapi yang pasti harus dilakukan secara terus menerus bagi para wanita muslimah wajib hukumnya . semoga kita semua mematuhi nya Alhamdulillah Amiiin Amiiin ya Alloh.

avatar

Kesombongan China, mirip dg Fir'aun masa lalu, yg sombong dan mengaku Tuhan, akhirnya diberi wabah penyakit, hal yg sama terjadi pd China saat ini

avatar

Allah tidak akan membiarkan kezoliman. Dan Allah senantiasa menampakan kebenaran untuk memerangi kezoliman

avatar

Pelajaran bagi kita semua. Semoga semua penduduk cina hijrah memeluk islam. Karna islam itu agama rahmatan lil alamin. Apabila masih aja kaya gitu semoga kena virus corona semua..

avatar

cukup dgn corona...smg segera bersyahadat ji ping


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search