Kabar Gembira! Telah Ditemukan 'Vaksin' Corona

- Maret 30, 2020


KABAR GEMBIRA! TELAH DITEMUKAN “VAKSIN” CORONA
By Nasrullah

Bismillah, was sholatu wassalamu ‘ala Rosulillah

Perkenalkan saya Nasrullah, penulis buku Magnet Rezeki dan perumus metode Garpu Tala. Sebagai bagian dari upaya membantu masyarakat, bismillah, saya sudah menyimpulkan bahwa dengan metode Garpu Tala, virus corona akan bisa tertangani.

Maafkan jika saya terlalu cepat mengambil kesimpulan, karena sebenarnya metode ini saya sudah kembangkan lebih dari 9 tahun dan saya ajarkan ke puluhan ribu pembelajar ilmu Magnet Rezeki.

Dan nampaknya sah-sah saja jika saya membagikan metode ini, karena seluruh dunia sedang berpacu menemukan vaksin dari virus yang dampaknya memang sangat luar biasa.

Testimoni dari metode yg saya kembangkan ini : ada yang sembuh dari kanker paru, kanker nasofaring, hamil setelah 7, 14, 20 tahun tidak punya anak, tidak jadi di bypass jantungnya, selamat dari tsunami, dan banyak lagi. Beberapa dokter juga ikut menjadi trainer dalam membantu saya memperkenalkan metode ini ke masyarakat luas.

Latar belakang saya adalah peneliti kimia. Lulusan Universitas Indonesia. Jurnal ilmiah saya dipublikasi di Malaysia, dengan judul “Optimization of CE Separation of Roxarsone and several Arsenic Compounds”.

Untuk Corona (covid-19), ada beberapa member yang positif covid-19 dan saya bimbing dengan metode Garpu Tala dari jarak jauh. Hasilnya alhamdulillah akhirnya sembuh total. Saya sertakan testimonialnya dalam bentuk gambar menyertai tulisan ini.

Ada juga dokter yang menggunakan metode garpu tala dalam menjalankan tugasnya menangani pasien covid-19. Dan merasa sangat terbantu dengan metode ini.

Nama Garpu Tala saya ambil dari percobaan gelombang. Dalam hal ini, Al-Qur’an digunakan sebagai “getaran” penyembuh dengan metode tertentu yg akan saya berikan di bawah ini.

Seorang mu’min pasti tahu, bahwa Al-Qur’an sudah menjawab semua persoalan di muka bumi. Tidak ada yang tersembunyi, tidak juga membingungkan seperti corona yang telah menimbulkan krisis ini. Al-Qur’an disebut oleh Allah sebagai “Tibyaanan likulli syai’in” artinya menjelaskan segala sesuatu. Bisa dibilang, Al-Qur’an adalah “Google” dari Allah. Google ciptaan manusia saja kita percaya, lalu bagaimana jika dari Allah?

Al-Qur’an juga disebut sebagai Syifa’ atau penyembuh. Dan itu sudah diketahui secara luas.

Namun, kenapa saat corona datang, lalu semua merasa kebingungan? Padahal sudah ada penyembuhnya di tengah2 mereka? Sampai ada yang menyatakan bahwa “agama-pun tidak punya solusinya atas corona ini”

Sungguh sebuah pernyataan yang menantang saya sebagai seorang mu’min. Tidak.. tidak mungkin agama kalah. Apalagi dengan pencipta virus ini -jika benar, ada yang menyebarnya secara sengaja. Mudah2an tidak benar.

Penjelasan tentang metode Garpu Tala sangatlah panjang, sudah saya bukukan dengan judul “Rahasia Magnet Rezeki” dan “Diary Garpu Tala” yang telah menjadi Mega Best Seller yang diterbitkan oleh PT Elex Media Computindo (grup Gramedia). Seluruh royalti 100% untuk sedekah.

Penjelasan ini juga bisa dilihat dalam channel telegram (t.me/audiomagnetrezeki) dan Youtube (youtube.com/nasrullahmagnetrezeki) yang saya bagikan ilmunya secara GRATIS.

Awalnya saya membimbing seorang ibu yang depresi dan mau bunuh diri karena anaknya meninggal dilindas mobil suaminya sendiri secara tidak sengaja. Yang dilihat langsung dengan kedua anak dan suaminya. Tragis. Berhari2 sang ibu tidak bisa makan, tidak bisa berfikir bahkan siap mengakhiri hidupnya.

Dengan metode garpu tala ternyata bisa sembuh total, dan menjalani hidupnya dengan baik. Hanya dengan terapi 5 menit. Saya takjub dengan apa yang terjadi, karena untuk kasus seperti itu perlu waktu terapi berbulan2 bahkan tahunan. 

Lalu saya coba untuk diri saya, istri, keluarga, dan perlahan2 banyak yang datang ke saya dan saya terapi hingga jumlahnya mencapai ribuan bahkan puluhan ribu. Akhirnya saya memberanikan diri membuat buku yang menjadi Mega Best Seller. Disarikan dari kisah2 sukses (testimoni) metode tersebut.

Pernah juga saya melakukan Garpu Tala massal di hadapan 3500 orang. Videonya ada di sini: https://youtu.be/TSxQ3IB-Rjc

Melihat covid-19 yang makin tidak terbendung dan bisa berujung krisis yang sangat dalam, saya merasa harus membagikan metode ini. Saya haqqul yakin seyakin2nya, jika metode ini dilakukan dengan sungguh2 oleh semua, Indonesia akan terselamatkan. Bi idznillah.

Semoga Allah ridho dengan apa yang dibagikan. Dan saya merasa sudah tersampaikan ilmu yang dititip Allah pada saya.

Berikut ini caranya:

LANGKAH GARPU TALA 
UNTUK PASIEN CORONA

1. Setelah sholat fardhu, masih dalam wudhu.

2. Ambil Al-Qur’an dalam keadaan tertutup
3. Baca taawudz : “audzu billahi minasy syaithonir rojiim”.

4. Baca Basmillah.

5. Ucapkan dengan lirih : “Ya Allah, keluargaku (sebutkan nama dan binnya) dinyatakan positif corona. Engkaulah yang Maha Menguasai dia, Engkau yang menguasai corona dan semua jagad raya. Aku ridho apapun yang terjadi. Akupun sadar, ada kesalahan yang aku dan keluargaku perbuat. Namun ya Allah, Engkau juga yang mengirimkan obatnya. Maka melalui perantaraan Al-Qur’an-Mu ini, titipkanlah kepadaku satu ayat yg membuat aku lebih tenang, bisa melalui ujian ini dan keluar dalam keadaan sehat”

6. Baca Al-Fatihah.

7. Buka perlahan secara acak dengan yakin dan penuh penghormatan kepada Al-Qur’an.

8. Ayat yang pertama terlihat, tunjuk dengan tangan. Lalu baca artinya, sampai yg ayatnya bernada positif (ayat yg tidak-positif ambil sebagai teguran dan introspeksi).

9. Baca ayat itu beberapa kali (jumlahnya terserah) di depan air.

10. Tiup airnya (di botol yg masih segel, karena mmg tdk dibolehkan dibuka airnya secara protokol kesehatan)

11. Minumkan ke pasien.

12. Pastikan pasien hanya meminum air doa ini.

13. Ayat yang didapat ditiupkan setiap hari ke air (tidak perlu diulang dalam membuka ayatnya). Meniup ke air ini kalau bisa dilakukan sebelum matahari terbit (udara masih bersih).

14. Teruslah berharap kepada Allah dan tawakkal kepada-Nya. Ridho apapun yang terjadi. Seluruh keluarga juga mensupport dengan memperbanyak tilawah Al-Qur’an.

Ini adalah tuntunan langkah garpu tala bagi pasien corona, semoga bisa membantu. Jika Allah izinkan sehat, insya Allah akan jadi pembuktian mu'jizatnya Al-Qur'an. Jika Allah tetapkan meninggal dunia, yakinlah mendapatkan kesyahidan sesuai sabda Nabi saw, bahwa org yg meninggal dunia di tengah wabah adalah syahid.

LANGKAH GARPU TALA 
UNTUK YG MASIH SEHAT

Lakukan hal yang sama untuk keluarga yang masih sehat untuk menjadi perlindungan. Tiap hari minum dengan air doa tersebut.

Self-talknya bisa diganti dengan:  “Ya Allah, aku sedang menghadapi ujian berupa corona. Engkaulah yang Maha Menguasai kami, Engkau yang menguasai corona dan semua jagad raya. Aku ridho apapun yang terjadi. Akupun sadar, ada kesalahan yang aku dan keluargaku perbuat. Namun ya Allah, Engkau juga yang mengirimkan obatnya. Maka melalui perantaraan Al-Qur’an-Mu ini, titipkanlah kepadaku satu ayat yg membuat aku lebih tenang, bisa melalui ujian ini dan keluar dalam keadaan sehat”

Tambahkan dengan doa yang ada dalam Al-Qur’an qs 17:80 dan qs 18:10

Catatan saya:

- Saran dan upaya dokter harus tetap dipatuhi.

- Saran ulama (MUI) dan ulil amri tetap harus dijalankan.

- Boleh ditambah dengan metode ruqyah yang biasa dilakukan.

- Rendahkan diri serendah2nya di hadapan Allah untuk menggunakan metode ini.

- Metode ini bukan utk dijadikan bahan perdebatan, namun utk dilaksanakan bagi yang mau dan beriman dengannya.

- Banyak2 beristighfar kepada Allah.

- Saya sebut “vaksin” dengan tanda petik karena sebagian mungkin masih menunggu vaksin yang resmi diumumkan WHO.

- Silahkan share tulisan ini, tidak perlu meminta izin.

Demikian “vaksin” ini saya bagikan dengan berlindung kepada Allah. Semoga bisa membantu menghadapi corona dan kita semua hidup dalam keadaan tenang kembali.

Sahabatmu,
Nasrullah
Advertisement

2 komentar

avatar

kenapa anda menamai ini dengan metode garpu tala?

avatar

ada getaran suara bacaan alqura, spt getaran gatputala. Mhn maaf jk kurang pas. Itu yg saya tangkap


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search