Rumah konsep pesanstren

Ubah Hotel Jadi Hunian Khusus Tenaga Medis, Anies Bikin Rakyat Indonesia Menangis Haru

- Maret 26, 2020



tarbawia.net - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menunjukkan perhatian dan keberpihakannya kepada tenaga medis yang menangani pasien terinfeksi Corona. Anies menyulap hotel milik Pemprov DKI menjadi hunian khusus bagi tenaga medis. 

Tak ayal, kebijakan Anies ini membuat seluruh rakyat Indonesia bangga, menangis dalam haru. 

"Subhanallah Pak Anies sampai detail gitu memperhatikan rakyat. Sampai gak terasa  nangis terharu. Semoga Pak Anies dan pejuang kesehatan sll dlm lindungan Allah SWT  Aamiiin y r a ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ." ungkap Tania Wisnu.

"Masya Allah, sy bacanya benar-benar terharu. Semoga kebijakan pemprov DKI Jakarta yg dipimpin oleh pak Anies selaku Gubernur bs diikuti seluruh kepala daerah di Indonesia.. Salam hormat sy." tambah Noerhajati.

"Masya Allah Terharu saya pak melihat kepedulian bpk Bgtu besar... Meski Bkn gubernur sy.. ..tp kebaikan bpk Bgtu mulia.. Sehat slalu pak.. Semangat ya.. Kmi warga kota Palu Sulawesi Tengah mendoakn seluruh Warga DKi  selalu diberikan kesehatan Dan pjg umur Aamiin." ungkap Adhe Mima.

"Masya Allah, aksi nyata tanpa membebani warga dan hanya untuk warga Jajaran Pemda DKI bekerja,,, Memanfaatkan aset daerah yang bisa memenuhi kebutuhan para pejuang kesehatan agar terjamin dalam bertugas,,, Atas nama Pemda DKI, jika ingin membantu silahkan hubungi hotelnya,, bukan rekening khusus Pemda DKI buat penanggulangan virus Covid19,,  Aksi nyata dan in syaa Allah berkah untuk seluruh jajaran Pemda DKI yang bekerja untuk warganya." tambah Rudi Hidayat.

"Terimakasih atas perhatiannya kepada  tenaga kesehatan seperti kami. Semoga provinsi yg lainnya cepat menyusul, dan semoga wabah ini cepat berlalu. Jaga kesehatan selalu pak, semoga Allaah melindungi bapak, disetiap langkah bapak. Aamiin." tutur Rina Karlina.
Advertisement

19 komentar

avatar

Semoga Allah Ta'ala jaga panjenengan Pak, juga seluruh warga Jkt. Mudah²an diikuti gubernur yg lain.

avatar

Alhamdulillah
Insya Allah, Para pemimpin bangsa ini selalu mendapat petunjuk dan kekuatan untuk dapat mensejahterakan rakyatnya.Aamiin!

avatar

Masya Allah... terima kasih pak

avatar

Next presiden.bravo gubernur Indonesia

avatar

Terima kasih pak Anis semoga selalu dalam lindungan Allah, jaga dirimu dan keluargamu, kamu telah memperhatikan pejuang garda terdepan yg menyelamatkan bangsamu. Salam dari Makassar Andi Syahrir Pakki

avatar

Gubernur yang tidak pernah mengklaim dirinya Baik,gubernur yang tidak pernah membalas ejekan hinaan dengan penjara, gubernur yg lahir dari Rakyat. Bukan dari Kotak kardus. Gubernur yang di doain oleh banyak ulamak. Sehat selalu bapak gubernur DKI. DAN SEMUA PEJUANG KEMANUSIAAN. DOKTER DAN SEMUA TIM MEDIS.

avatar

Semoga cita2 bapak gubernur di ijabah Allooh SWT.manfa at hidupnya dunia dan akhirat.

avatar

Semoga Pak Aniesdan keluarga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Yra๐Ÿคฒ

avatar

MasyaAllah pak.. Smg diberikan kesehatan buat bapak dan teman2 sejawat diprov DKI JAkarta.. Pemimpin yg bisa jd contoh buat yg lainnya.. Smg negara kita diLindungi Allah Swt.

avatar

Akibat banjir, covid 29 mengamuk

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

Lanjutkan Pak Gubenur,Biarkan Anjing Bergonggong.

avatar

Semoga diikuti oleh pimpinan daerah lainnya..semoga indonesia diselamatkan dari musibah...yg meninggal husnul khotimah..diberi kesabaran dan kemudahan keluarga yg ditinggalkan..aamiin. ihsan

avatar

masya allah.subhanallah.allahuakbar.
ya allah sehatkan pak anies serta kluarganya.hati ini tak bisa berkata apa2 lg.terharu krn pak anies kerjanya bnr2 krn allah.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

avatar

Semoga tetep amanah ya pa....

avatar

Subhanallah...semoga pk anies di beri kemudahan selalu dalam memimpin...aamiin

avatar

Busser busser nggak elok wabah bencana di jadikan pencitraan.hotel yg mana brow.tenaga medis RS mana.yg jelas kl buat berita .malah jd bahan tertawaan dunia......

avatar

ikharomen.baca berita biasakan membaca,cari sendiri, kebiasaan disediakan manja contoh orang pemalas


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search