Banyak Diremehkan, Begini Perubahan Drastis PDP Corona Hanya Dalam 1 Hari

- April 02, 2020



tarbawia.net - Seorang dokter mengungkap perubahan drastis yang dialami pasien dalam pemantauan. Fakta ini tentu saja menjadi pukulan bagi sekelompok orang yang masih kerap meremahkan virus Corona yang ditemukan pertama kali di China ini. 

"Ini adalah Foto seorang pasien PDP Covid-19. Seorang nakes. Jarak antara dua Foto hanya satu hari. Lihat perubahannya yang drastis dalam satu hari. Infiltrat mulai dari Perifer dan bilateral." tulis dokter Eva Sridiana, Rabu (1/4/20).

Pasien dalam pemantauan ini, lanjut Dokter Eva, akhirnya mengembuskan nafas terakhir. 

"Dalam sehari saja pejuang kesehatan ini sudah mengembuskan nafasnya. Semoga almarhum husnul khotimah, keluarga diberi kesabaran, kemudahan dan keikhlasan." tambah Eva. 

Adanya fakta ini membuat Dokter Eva mengajak semua masyarakat untuk menjaga diri, meski Presiden Jokowi pernah menyatakan bahwa 94% pasien positif Corona ini bisa sembuh. 

"Tetap waspada. Jaga diri. Utamakan keselamatan. Ingat keluarga menanti. Jangan sampai kita masuk daftar korban wabah. Lebih baik berhati-hati daripada lengah. Namun jangan lari, bersama kita hadapi wabah." tegas Dokter Eva. []
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search