Tak Dijumpai di Zaman Ahok, Kejadian Di Monas Ini Sejukkan Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri peringatan Malam Isra' Mi'raj bersma Nurul Musthofa di Monas Jakarta (ABW/FB)



Fenomena luar biasa dalam kaca mata Islam ini tidak pernah dijumpai bahkan dilarang di DKI Jakarta saat Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.





Namun di masa kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga S Uno, fenomena yang terjadi pada malam Ahad (7/4/18) ini dinilai membuat Jakarta lebih sejuk.

"Mari bersama membangun dan membuat Jakarta jadi lebih sejuk," kata Gubernur Anies Baswedan melalui akun resmi fesbuknya pada Ahad (7/4/18).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri peringatan Malam Isra' Mi'raj bersma Nurul Musthofa di Monas Jakarta (ABW/FB)

Dalam unggahannya itu, Anies sebagai pemegang kebijakan mengajak masyarakat, khususnya warga Muslim, di Jakarta untuk bersyukur dengan kembali digunakannya kawasan Monumen Nasional (Monas) untuk aktivitas keagamaan.

"Kita bersyukur bisa kembali hadir di lapangan Medan Merdeka untuk kegiatan dzikir dan kali ini untuk menyambut Isra' Mi'raj." lanjut Anies.

Anies hadir di tengah lautan umat Islam yang khusyuk memperingati malam perjalanan Nabi dari Masjid Haram di Makkah menuju Masjid Al-Aqsha di Palestina dilanjutkan naik ke langit untuk berjumpa Tuhan Semesta Alam.




Peringatan malam Isra' MI'raj itu diselenggarakan oleh Masjid Ta'lim Nurul Musthofa yang dipimpin oleh Habib Ja'far bin Hasan As-Segaf.

"Di bawah kepemimpinan Habib Hasan bin Ja'far As-Segar, Nurul Musthofa berkembang baik." puji Anies.

Laksanakan Janji Kampanye


Anies-Sandi dinilai telah melakukan lebih dari 30% janji kampanya saat baru memimpin selama 3 bulan alias 100 hari.

Anies-Sandi sudah menutup operasional Hotel Alexis yang tidak pernah dilakukan oleh Gubernur sebelumnya, bahkan salah satu Gubernur sebelum Anies menyatakan Alexis sebagai surga dunia.

Anies-Sandi juga telah melakukan groun breaking untuk pembangunan hunian dp 0 rupiah bagi masyarakat berpenghasilan di bawah 7 juta rupiah.

Terbaru, Anies-Sandi sudah menyiapkan lahan seluas 26 hektar untuk pembangunan stadion berkelas internasional bagi klub sepak bola Persija Jakarta yang baru saja menjuarai kompetisi Piala Presiden. (Baca: Anies Bangun Stadion untuk Persija). 

Terbaru, Anies-Sandi mengaku tidak takut kehilangan sumber pendapatan daerah dengan kepastian akan melepas saham minuman haram demi melindungi anak-anak dan generasi muda dari bahaya miras dan meraih keberkahan. (Baca: Anies-Sandi Tegas Lepas Saham Miras) [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.