Heran! Ada yang Sewot Saat Anies Baswedan Unggah Ini



Mengherankan. Seorang netizen melontarkan komentar bernada sewot di postingan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Padahal, Anies hanya mengunggah kalimat singkat dan gambar-gambar yang berhubungan dengan Asian Games 2018.




"Makasi kementrian PUPR dan PT. MRT udah selesai pengerjaanya dari lama trotoarnya, sayang kerjaan Wan Abud terlambat pengerjaanya selama 3 bulan dan belum rampung juga sampai sekarang. Mungkin Wan Abud sibuk ngecat dinding kali item sama kasi parfum kali item biar ngak bau." kata Stevy Wimfried Mamudi pada Senin (30/7/17).

Komentar Stevy ini banyak mendapatkan pertentangan. Komentar lain banyak yang memberikan apresiasi dan ajakan persatuan demi menyambut Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.



"Presiden Joko Widodo, ayo kita bersatu menjelang Asian Games. Yang baik diteruskan lebih baik, bila ada kekurangan saling support utk menutupi, harga diri dan martabat bangsa dilihat oleh tamu dari manca negara. Salam untuk Pak Presiden dan Pak Gubernur, saatnya bersatu padu, saatnya kita bisa maju bersama." kata Richie Magnahati mengajak.




Senada dengan Richie, Aidan Afandi juga menyarankan agar Gubernur Anies Baswedan tetap melanjutkan pembangunan.

"Mending gitu, Pak. Gambar aja. Ga usah banyak kata-kata. Gambar explain more." katanya.





Dalam unggahan tersebut, Anies memang banyak memosting gambar. Mantan Menteri Pendidikan Nasional ini hanya menulis singkat. "Progres Penataan Koridor Sudirman-Thamrin, 29 Juli 2018." tulis Anies pada Senin (30/7/18). [Tarbawia]



Diberdayakan oleh Blogger.