Rumah konsep pesanstren

Al-Aqsha Makin Kritis, Koalisi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis Sampaikan Seruan

- Juli 30, 2018
Perwakilan Koalisi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis (KIBBM) dalam Konferensi Internsional di Istanbul, Turki (27-28/7/18).


Pernyataan Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM) menyikapi penyerangan umat Islam yang akan melakukan shalat Jum'at di Masjid Al-Aqsha pada Jum'at (27/7/18) dan makin bahaya serta kritisnya kondisi Baitul Maqdis.




1. Mengutuk keras tindak kekerasan dan teror yang dilakukan oleh tentara Zionis terhadap Masjid Al-Aqsha dan umat Islam yang akan melaksanakan Shalat Jum'at.

2. Menyerukan kepada seluruh advokat Muslim se-dunia dan seluruh pemimpin negara yang tergabung dalam OKI untuk me-meja hijau-kan Zionis di pengadilan internasional atas pelanggaran HAM yang dilakukan.

3. Mengimbau kepada pemimpin dan ulama serta masyarakat Arab untuk lebih pro-aktif dan bersungguh-sungguh dalam menjaga Masjid Al-Aqsha

4. Menyerukan persatuan dan kerja sama umat Islam seluruh dunia untuk menjaga dan menyelamatkan masjid Al-Aqsha




5. Mengimbau para dai dan khatib untuk menggunakan mibar-mimbarnya untuk menggerakkan seluruh umat Islam dunia agar memberikan perhatian khusus dalam membela Masjid Al-Aqsha

6. Mengapresiasi sikap tegas Pemerintah Indonesia yang menolak Yahudisasi di Palestina dan mendesak juga Pemerintah Indonesia untuk menolak normalisasi hubungan apa pun dengan Zionis. 

7. Menyerukan kepada seluruh elemen umat dan bangsa Indonesia untuk mengenyampingkan perbedaan demi menunaikan kewajban persatuan dalam memperjuangkan kesucian Baitul Maqdis dari penistaan Zionis.

8. Mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bergabung dan terlibat aktif dalam seluruh aktivitas membela Baitul Maqdis melalui Koalisi Indonesia Bela Baitul Maqdis (KIBBM)

Istanbul, 15 Dzulqo'dah 1439 H / 28 Juli 2018 M



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search