Dikabarkan Terima Rekomendasi, Ini Klarifikasi Eksklusif Tim Ustadz Somad



Memastikan beredarnya kabar di grup WhatsApp terkait kesediaan Ustadz Abdul Somad Lc MA menerima rekomendasi cawapres dari GNPF Ulama untuk Pilpres 2019 mendatang, Tarbawia menyampaikan pertanyaan kepada Tim Ustadz Abdul Somad Lc MA.




Melalui pesan WhatsApp, anggota tim Ustadz Abdul Somad ini menyatakan bahwa kabar tersebut tidak benar alias hoax.

"Nggak ada. Hoax." katanya kepada Tarbawia melalui pesan WhatsApp pada Rabu (1/8/18) sore.

Sebelumnya beredar informasi di grup WhatsApp bahwa Ustadz Abdul Somad akhirnya menerima rekomendasi GNPF Ulama dan bersedia menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto pada pilpres 2019 mendatang.

Kronologis Pencawapresan Ustadz Abdul Somad Lc MA


Ustadz Abdul Somad Lc MA direkomendasikan oleh GNPF Ulama sebagai cawapres melalui mekanisme Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta pada Jum'at-Ahad (27-29/7/18). (Baca: Ini Dua Paket Capres-Cawapres Rekomendasi GNPF Ulama)




Nama Ustadz Abdul Somad Lc MA muncul karena sang dai merupakan tokoh dari Sumatera dengan elektabilitas tertinggi dan memiliki ilmu agama yang mumpuni hingga dinilai bisa memimpin negara. (Baca: Amin Rais Ungkap Rahasia Pencawapresan Ustadz Somad)

Menyikapi rekomendasi tersebut, Ustadz Abdul Somad menghormati sekaligus mendoakan. Namun, lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini memilih untuk fokus di dunia pendidikan dan dakwah.

Sang dai juga meminta doa kepada umat Islam agar diberi keistiqomahan menjadi ustadz sampai akhir hayat. (Baca: Pesan Haru Ustadz Somad Soal Rekomendasi Cawapres)

"Doakan Ustadz Somad istiqomah menjadi ustadz sampai akhir hayat." katanya saat mengisi Tabligh Akbar di Unissula, Semarang pada Senin (30/7/18)
Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.