Rumah konsep pesanstren

Lakukan Ini Setelah Terima Penghargaan Tertinggi, Aher Semakin Memesona

- April 28, 2018


Setelah menerima Parasamya Purnakarya Nugraha sebagai penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah pusat, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melakukan sujud syukur bersama-sama




"Semoga Parasamya ini, penghargaan tertinggi dari pemerintah RI kepada Jawa Barat ini, juga bermakna penghargaan sesungguhnya dari Allah SWT." kata Aher melalui akun fesbuk resminya pada Sabtu (28/4/18).

Aher berharap, apa yang dia lakukan di Jawa Barat bersama seluruh rekan kerjanya juga mendapatkan ridha dari Allah Ta'ala.

"Rugi kita, kalau kita tidak memaknainya seperti itu. Sebab semua yang kita lakukan di dunia ini masuk dalam timbangan pahala Allah SWT." lanjutnya.

Baca: Aher Gubernur Paling Tepati Janji




Lulusan LIPIA Jakarta ini mengingatkan pentingnya merawat ketulusan dalam setiap amal, termasuk kerja-kerja sosial dan pemerintahan. Sebab jika tidak tulus, katanya, maka penghargaan dari manusia percuma.

"Terus bangun keikhlasan, semua harus didedikasikan untuk lilahi ta'ala, jangan sampai kerja keras kita menjaga kinerja tertinggi nasional selama tiga tahun berturut-turut, tidak bernilai dimata Allah karena tidak dibarengi keikhlasan." ujarnya.

Gubernur yang memimpin Jawa Barat sejak 2008 ini juga mendoakan, agar Jawa Barat dan seluruh rakyat Indonesia mendapatkan keberkahan.

"Semoga Allah terus memberkahi Jawa Barat, memberkahi kita semua, aamiin." pungkasnya. [Tarbawia]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search