Rumah konsep pesanstren

Terima Penghargaan Tertinggi, Begini Ungkapan Rendah Hati Ahmad Heryawan

- April 26, 2018


Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dinilai menyampaikan pernyataan rendah hati meski menerima penghargaan tertinggi dari Pemerintah Pusat Republik Indonesia.





"Alhamdulillah, Semoga Allah terus memberkahi Jawa Barat, memberkahi dengan kemakmuran, kesejahteraan, kemajuan." kata Aher melalui akun fesbuk resminya pada Kamis (26/4/18) pagi.

Di bawah kepemimpinan Aher, Jawa Barat berhasil mendapatkan penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha yang merupakan penghargaan tertinggi dari Presiden dan Wakil Presiden atas semua capaian pembangunan selama periode kepemimpinan.

Penghargaan tertinggi ini diberikan kepada Provinsi Jawa Barat yang menduduki peringkat tertinggi kinerja Nasional tahun 2014, 2015, dan 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Aher menyatakan, penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat ini merupakan hasil kerja bersama seluruh staf pemprov dan juga masyarakat.

Baca: Aher Terima Penghargaan Paling Tepati Janji





"Ini prestasi bersama. Ini penghargaan untuk semua masyarakat Jawa Barat. Untuk semua stakeholder pembangunan." kata Aher seperti dilansir Detik, Kamis (26/4/18).

Capres 2019


Ahmad Heryawana merupakan pemimpin yang juga seorang ulama. Lulusan LIPIA Jakarta ini juga hafal Al-Qur'an dan memiliki pesantren.

Selama dua periode memimpin Jawa Barat, ratusan penghargaan diterima Aher. Jika dirata-rata, Aher menerima penghargaan setiap 13 hari.

Atas prestasi gemilangnya itu, Aher digadang-gadang sebagai salah satu sosok calon Presiden dalam pilpres 2019 mendatang. Ada juga yang menghendaki agar Aher berpasangan dengan Prabowo untuk bertanding dengan Jokowi. [Tarbawia]



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search