Blak-Blakan, Habib Rizieq Ungkap Ciri Capres-Cawapres Favoritnya

- Agustus 25, 2018
Habib Rizieq Syihab bersama Prabowo Subianto (ilustrasi)


Meski belum resmi dan masih menunggu hasil musyawarah Ijtima' Ulama 2 pada September 2018 mendatang, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) menyebutkan ciri-ciri capres-cawapres yang pasti didukung pada pilpres 2019 mendatang.




"Kita mendukung Presiden yang siap melindungi negara, siap melindungi kekayaan negara dari penguasaan asing dan aseng," kata Habib dalam sebuah rekaman vide dari Makkah Al-Mukarramah yang diterima Jurnalis Muslim, Sabtu (25/8/18).

Habib juga mendukung capres-cawapres yang memiliki ketegasan dalam menindak pelaku penodaan agama, pelaku kemaksiatan, promotor perbuatan keji.

"Siap menindak tegas semua penoda agama, siap menindak semua perbuatan keji dan mungkar, siap melawan LG*T dari seluruh Indonesia," lanjutnya dengan suara lantang.

Selain itu, Habib juga akan mendukung capres-cawapres yang bersih dari berbagai jenis tindakan korupsi di semua level.




"Siap menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi, yang bersih dari mark up." pungkas Habib.

Capres-Cawapres yang Mustahil Didukung


Habib juga mengungkap berbagai ciri pasangan capres-cawapres yang mustahil dia dukung. Diantaranya adalah pasangan capres-cawapres yang tidak tegas kepada PKI, penodaan agama, dan lemah dalam melindungi kekayaan negara.




"Saya tidak butuh Presiden-Presiden macam ini." tegas Habib. (Baca: Capres-Cawapres Ini Mustahil Didukung Habib Rizeq

Dua Pasang Capres-Cawapres


Pilpres 2019 mendatang dipastikan diikuti oleh dua pasangan capres-cawapres. Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Habib bersama GNPF Ulama dan PA 212 baru akan memberikan dukungan setelah Ijtima' Ulama 2 yang rencananya dilangsungkan pada September 2018 mendatang. [Tarbawia]



Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search