Ditolak Di Pekanbaru, Begini Sambutan Membanggakan Masyarakat Kalbar

- Agustus 26, 2018


Meski ditolak seratusan oknum di Pekanbaru, Riau, deklarasi #2019GantiPresiden di Kalimantan Barat mendapatkan sambutan yang membanggakan.




"Sekitar 1000 yang hadir. Dikawal 300 polisi." kata deklarator gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera kepada awak media, Ahad (26/8/18) siang.

Mardani dikawal rapat oleh panitia dan masyarakat yang menyemut. Ia menyebut kegiatan deklarasi #2019GantiPresiden sebagai perjuangan.


"Gembira sekali bertemu para pejuang di Desa Ubur-ubur Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat." kata Mardani yang dikelilingi panitia dan masyarakat, Ahad (26/8/18).

Menurutnya, aksi #2019GantiPresiden merupakan perjuangan yang sah secara hukum negara.




"Relawan dan pejuang #2019GantiPresiden sudah dengan penuh kesasadaran melakukan aksi yang sah, legal, konstitusional." lanjutnya.


Mardani berpesan agar para aparat bersedia bekerja sama karena relawan #2019GantiPresiden merupakan bagian anak negeri yang menghendaki perbaikan.

"Jaga kekompakan. Tetap tertib dan santun. Insya Allah 2019 ganti Presiden." kata Mardani disambut takbir, kompak. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search