Dukung Sandi Berpolitik, Alasan Nur Asia Mengagumkan



Tak dipungkiri lagi, politik merupakan dunia yang keras dan banyak tipu daya. Banyak politisi yang berujung pada jeruji besi atau pesakitan karena salah langka dalam menjalani hidup sebagai politisi.




Meski banyak uji berupa intrik, fitnah, caci maki, dan serbuan hoax di dunia politik, Istri Sandiaga Shalahuddin Uno, Nur Asia memberikan dukungan penuh kepada suaminya untuk terjun ke dunia politik.

Saat ditanya motivasinya, wanita berkerudung rapi ini mengemukakan alasan yang terdengar mengagumkan.

"Buat saya balik lagi, cuma satu: berserah diri kepada Allah dan kita selalu possitive thingking." kata Asia dalam sebuah wawancara khusus.

Sandi, Asia dan keluarganya mengaku meluruskan niat. Berpolitik demi menebarkan kebaikan lebih merata, ke banyak orang di sekitarnya.




"Buat saya, kalau kita menebar kebaikan, kita akan menuai kebaikan juga." pungkasnya sembari tersenyum.

Amalan Lancar Rezeki


Dalam wawancara tersebut, Asia juga membeberkan satu amalan khusus yang membuat Sandi dibanjiri rezeki dari segala arah. Amalan khusus ini dikerjakan secara rutin oleh Asia.




"Itu ayat Seribu Dinar, yang dibilang, 'Kalau kamu membaca ayat itu, Allah akan beri rezeki dari segala arah.' Itu dibaca setalah Shalat Dhuha; mau tiga kali, tujuh kali, sebelas kali. Lebih banyak lebih bagus ya." terang wanita berkerudung rapi ini, seraya tersenyum. (Baca: Amalan Rezeki Lancar Sandiaga S Uno)

Kebiasaan Unik Keluarga Sandi


Asia juga menuturkan salah satu kebiasaan unik yang dijalani keluarganya setiap pagi. Mereka terbiasa makan sambil lesehan meski tersedia meja makan.

"Sebelum anak-anak berangkat ke sekolah, Mas Sandi itu makannya lucu; tidak di atas, tetapi di bawah, ngeriyung (berkumpul)." tutur Asia mengisahkan. (Baca: Kebiasaan Unik Keluarga Sandi) [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.