Tangkal Isu Suap, Sandi Sampaikan Jawaban Telak

- Agustus 13, 2018


Dalam sebuah wawancara bersama stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu, Sandiaga Shalahuddin Uno menyampaikan jawaban telak untuk menyikapi maraknya isu suap di instansi pemerintahan.




"Misalkan, sekarang saya sebagai politisi, lalu didatangi seorang pengusaha yang ingin proyek, atau ingin suatu kemudahan, lalu dia menyuap, pertama saya katakan, kapan bangsa kita berubah (kalau masih ada suap-menyuap), kedua saya katakan, mungkin uang saya lebih banyak dari Anda." kata Sandi tegas.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga menjelaskan terkait tiga godaan terbesar yang kerap dialami seorang manusia. Yakni godaan harta, tahta, dan wanita.

Sandi juga menegaskan, dirinya tidak pernah melakukan praktek suap menyuap sepanjang dirinya menjadi pengusaha atau politisi.

"Kalau melihat dari tatanan, saya gak pernah nyuap. Gak pernah saya menyuap." tegas Sandi.




Tiga Rahasia Rumah Tangga Sandi


Istri Sandi, Nur Asia menceritakan secara terbuka kebiasaan yang diajarkan oleh suaminya saat di rumah. Di pagi hari, misalnya, keluarga Sandi terbiasa sarapan bersama dengan lesehan meski tersedia meja makan. (Baca: Kebiasaan Unik di Rumah Sandi)

Kedua, Nur Asia memiliki amalan rutin yang dibaca setiap hari setelah shalat Dhuha. Amalan itu, kata Nur Asia merupakan salah satu sebab hingga suaminya mendapatkan rezeki dari semua arah. (Baca: Amalan Istri Sandi Agar Rezeki Mengalir Deras)

Ketiga, Nur Asia mengaku mendukung suaminya yang memutuskan terjun ke dunia politik. Ia meniatkan politik sebagai wahana perjuangan, untuk memberikan sebanyak-banyaknya manfaat untuk sebanyak mungkin umat manusia. (Baca: Dukungan Nur Asia untuk Sandi) [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search