Unggah Ini Pasca Sandi Mundur, Anies Dipuji PNS DKI




Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan pujian dari netizen atas unggahannya terkait kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pasca mundurnya Sandiaga Shalahuddin Uno dari kursi Wakil Gubernur.




"Senyum bapak membuat kami tenang dalam bekerja. Dan cara bapak memberikan arahan membuat kami lebih percaya diri dalam bekerja. #AkuPNSDKI." tulis Dewi Indriani mengomentari unggahan Anies pada Selasa (14/8/18) siang.

Komentar Dewi ini mendapatkan respons terbanyak dari netizen. Banyak yang memberikan lambang jempol atau hati berwarna merah.

Anies dalam unggahannya menegaskan bahwa Pemprov DKI akan memastikan semua program terlaksana dengan baik, meski Sandiaga mengundurkan diri dari kursi Wakil Gubernur.

"Walaupun Bang Sandi sudah mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI, kita ingin pastikan program-program prioritas dan layanan publik yang ada tetap bisa berjalan secara optimal, tidak ada masalah apa pun." tegas Mantan Menteri Pendidikan Nasional ini.




Mundur Wagub, Terima Amanah Cawapres


Sandiaga Shalahuddin Uno atau dikenal dengan Sandi mengundurkan diri dari kursi Wagub DKI karena menerima amanah menjadi calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto.

Sandi bisa mengambil cuti. Namun, ia memilih mundur karena tak ingin menggunakan fasilitas negara dan lebih totalitas dalam berjuang. (Baca: Mundur Wagub, Alasan Sandi Mengagumkan)

Pasangan Prabowo-Sandi mendapatkan dukungan dari partai yang tergabung dalam Koalisi Keumatan, terdiri dari PKS, PAN, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.