Komentar Heboh Saat Sandi Bantu Korban Gempa Lombok

- Agustus 16, 2018



Netizen menyampaikan komentar bernada heboh dan kagum saat Sandiaga Shalahuddin Uno mengunjungi dan memberikan bantuan senilai 2,3 miliar untuk korban gempa Lombok, NTB pada Rabu (15/8/18).




"Inilah yg membuat hati saya ntuk mendukung bapak. Muda, cerdas, sopan, santun, kalem, kaya raya. Kalau ngomong adem aja. Cocok buat cawapres (pendamping) Pak Prabowo. Masih gagah. Semalam di acara ILC, lalu kata Pak Karni, bapak jam 9-nya ada rapat. Hari ini Bapak keliling Lombok. Selalu sehat, Pak Sandi. Kerjalah dengan ikhlas. Kami selalu dukung PRABOWO-SANDI . Salam, saya dari BANGKA BELITUNG." tulis Ariadi Azhar.

Pada Selasa (14/8/18) malam, Sandi memang menjadi nara sumber pada acara #ILCAntaraMaharDanPHP. Sandi menyatakan kemantapan hatinya untuk maju sebagai cawapres dan yakin akan menang. (Baca:  

Komentar Ariadi dari Bangka Belitung ini direspons oleh lebih dari seribu netizen. Kebanyakan mengaminkan.

"Barakallah, Pak. Tadi malam ada di ILC, lalu ke Lombok. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT Aamiin." kata Smell After Rain.




"Waktu mau mencalonkan cagub or cawagub di DKI, Pak Sandi selalu blusukan di seluruh daerah yang masuk wilayah DKI. Nah sekarang bapak (sebagai) cawapres sebaiknya dari mulai sekarang blusukan ke seluruh wilayah Indonesia. Saingi pak Harmoko zaman old pak hehehe. Supaya Bapak tau bagaimana kondisi kehidupan real rakyat Indonesia. Dan supaya bapak makin mencintai rakyat Indonesia."

"Nanti kalau bapak dan Pak Prabowo menjabat tak ada lagi yang mengatakan: Harga cabe mahal, ya tanam aja sendiri. TDL tinggi, ya cabut aja meteran. Harga sembako mahal, ya diet. Harga daging mahal, ganti aja dgn keong sawah. Rakyat bli sarden ternyata di dlmnya ada cacingnya, di ktkan pula cacing mengandung protein kok. Duh pak....dengannya sy sedih.... Tega banget dgn rakyat org2 yg pinter itu ngomong spt itu. Mdh2an pak Prabowo n pak Sandi serta kabinet nya nnti jgn mengeluarkan kata2 yg menyakiti kami rakyat nya ya." ungkap Rahmawati Nasution panjang lebar. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search