Masya Allah... Ini Jumlah Bantuan Sandi untuk Korban Lombok



Seperti disepakati, sebagian besar media tingkat nasional baik cetak maupun elektronik juga sosial jarang memberitakan kunjungan cawapres Sandiaga Shalahuddin Uno ke Lombok Barat dan Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Rabu (15/8/18).




Jika kunjungannya pun jarang dipublikasikan, apalagi jumlah sumbangan yang Sandi gelontorkan untuk korban gempa yang lumpuh kehidupan ekonominya.

"Bang Sandi kasih bantuan sekitar 2,3 miliar untuk korban gempa di Lombok." kata Anggota DPR Fraksi Gerindra, Wilgo Zaenar saat mendampingi Sandi di Lombok, seperti dilansir Republika pada Rabu (15/8/18).

Motivasi Sandi untuk Korban Gempa Lombok


Sandiaga langsung mendatangi Pasar Agung di Kabupaten Lombok Barat. Sandi ingin melihat langsung penderitaan masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan masih trauma dengan gempa.




Di Lombok Barat, Sandi disambut hangat. Ia melayani ajakan berfoto banyak masyarakat, termasuk turis asing yang berada di Lombok Barat.

Nama Sandi disebut-sebut oleh masyarakat yang ia kunjungi. Dengan senyum lembutnya, Sandi membalas dengan lambaian tangan seraya meminta didoakan. 

Dalam kunjungannya, Sandi juga memotivasi masyarakat Lombok. Ia menegaskan, ujian adalah sarana yang Allah berikan untuk menaikkan kelas seseorang. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.