Puji Habibie, Sandi Langsung Terima Balasan

- Agustus 24, 2018


Sandiaga Salahuddin Uno langsung mendapatkan balasan ketika berkunjung dan mendoakan Mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie.




"Barakallahu fiikum. Semoga selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. Salam takzhim untuk Pak Habibie dan sukses selalu untuk Bang Sandi. Semoga selalu dalam Ridha Allah. Aamiin." kata Eriasamsa mengomentari unggahan Sandi, Jum'at (24/8/18).

Sandi Puji Habibie


Sandi yang diberi amanah sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto terang-terangan menyampaikan pujian kepada Habibie.

"Seorang tokoh cerdas dan visioner, dia ialah Pak B.J. Habibie, Presiden Indonesia ke-3 negara kita." tulis Sandi memuji laki-laki kelahiran 25 Juni 1936 itu.




Karya Habibie, menurut Sandi, mendunia dan mengharumkan nama bangsa dalan percaturan internasional.

"Karyanya mendunia, dan telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional." lanjut Sandi memuji laki-laki yang kini berusia 82 tahun itu. 

 Prestasi Habibie, bagi Sandi, merupakan inspirasi dan motivasi bagi para generasi bangsa untuk memberikan yang terbaik bagi Tanah Air.

"Terima kasih telah menginspirasi dan memotivasi, khususnya kepada kami generasi penerus agar selalu bisa memberikan karya terbaik untuk Bangsa Indonesia." pungkasnya. [Tarbawia]


Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search