Ajak Korban Gempa Lombok Lakukan Ini, Sandi Panen Doa

- Agustus 15, 2018


Sandiaga Shalahuddin Uno dilimpahi banyak doa dari netizen dalam kunjungannya ke Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Rabu (15/8/18).




Bukan tanpa alasan, netizen mambanjiri Sandi dengan doa karena tidak hanya memberikan bantuan logistik.

"Subhanallah.. Sudah datang memberi bantuan pun ia sempat memberi tausyiah untuk istighfar dan selalu mengagungkan nama Allah. Semoga pahala berlipat untuk Pak Sandi. Aamiin ya Allah..." tulis netizen bernama Ruslandi Andi.

Doa Ruslan ini ditanggapi oleh banyak netizen lain. Mereka mengaminkan doa yang dipanjatkan kepada Allah untuk Sandi.

Tidak Cuma Bantuan Logistik


"Walaupun tidak seberapa, tapi ingin memberikan bantuan logistik. Sehingga insya Allah bisa meringankan hidup dari bapak-bapak, ibu-ibu di sini terutama anak-anak kita." kata Sandi di Lombok Barat pada Rabu (15/8/18) seperti disampaikan di akun fesbuknya.




Sandi juga menyampaikan permintaan maaf dari Prabowo Subianto yang belum bisa hadir di Lombok. Sekaligus mengajak korban gempa terus berbaik sangka kepada Allah Ta'ala.

"Pak Prabowo menyampaikan salam. Mohon sama-sama kita beristighfar dan kita mengagung-agungkan nama Allah Subhanahu wa Ta'ala. Karena ini adalah ujian bagi kita. Insya Allah kita akan dinaikkan kelasnya, ditingkatkan derajat kita." ajak Sandi kepada masyarakat terdampak gempa.

Masyarakat kompak menyambut ajakan Sandi dengan ucapan aamiin. Serentak.

Tak hanya itu, Sandi juga memotivasi dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa Lombok akan kembali bangkit dan membanggakan Indonesia.

"Setelah ini, Lombok Barat bangkit kembali. Dan insya Allah, Lombok, Indonesia menjadi baldatun thayyibatun wa Rabbun Ghafur." pungkas Sandi. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search