Sering Digemesin Emak-Emak, Saran Netizen untuk Sandi Bikin Haru

- Agustus 26, 2018


Didasari semangat saling mengingatkan antar sesama Muslim, netizen yang di profilnya disebutkan berasal dari Padang, Sumatera Barat ini menyampaikan nasihat tulis kepada cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.




Netizen bernama Luciana ini mengingatkan Sandi dalam berinteraksi dimana Sandi kerap digemesin kalangan emak-emak.





"Maaf Pak. Saya cuma mau kasih sedikit saran. Saya tau Bapak orangnya sangat merakyat dan karismatik yang lagi digandrungi emak-emak. Tapi alangkah baiknya kalau Bapak sedikit jaga jarak dari emak-emak mengingat mereka bukan muhrim Bapak." kata Luciana mengomentari unggahan Sandi, Ahad (26/8/18).

"Saya banyak lihat foto-foto dan video-video emak-emak pada nempel-nempel sama Bapak dan nyubit-nyubit pipi Bapak. Rasanya kurang pantas saja. Apalagi Bapak yang dikenal sebagai sosok yang agamis." lanjutnya, mendapatkan respons banyak netizen.




"Sebagai pendukung Bapak, Saya merasa kurang nyaman (saat) Bapak dipeluk ibu-ibu. Kurang enak dilihat. Tapi itu cuma saran. Sesama Muslim saya cuma mau mngingatkan. Apalagi untuk saat sekarang semua gerak gerik Bapak menjadi sorotan publik." terangnya.

Luci menyatakan, apa pun yang dilakukan Sandi, apalagi jika terkait tindakan kontroversi akan menjadi bahan olok-olok bagi kubu sebelah.

"Saya cuma tidak mau Bapak djadikan bahan olok-olok grup sebelah." tutupnya.

Saran Luci ini masuk ke dalam top komentar unggahan Sandi saat bernyanyi bersama di Senayan bersama masyarakat.


"Yuk kita jadi emak-emak yang tetap menjaga batas. Semoga calon pemimpin kita tetap sehat dan istoqamah dalam amal ibadah. Aamiin yaa Robbal 'alaamiin. Kita jaga pemimpin kita yang kita suka, jangan sampai terfitnah gara-gara kekaguman yang berlebihan." tulis Ina. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search