Dibesar-Besarkan, Ini Penampakan Massa Tolak #2019GantiPresiden di Aceh


Media terkesan membesar-besarkan penolakan gerakan #2019GantiPresiden di Daerah Istimewa Nangroe Aceh Darussalam. Akibat penolakan tersebut, deklarasi gerakan #2019GantiPresiden di Serambi Mekah itu pun ditunda.




Dalam foto yang diunggah langsung masyarakat Aceh, terlihat sejumlah oknum yang sedang membentangkan kertas bertuliskan kalimat penolakan.

Sumber Tarbawia menerangkan, penolakan dilakukan oleh sekitar lima orang di Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh, Jum'at (31/8/18).




Penolakan Deklarasi #2019GantiPresiden


Deklarasi #2019GantiPresiden yang dinyatakan tidak melanggar hukum oleh Bawaslu dan KPU mengalami penolakan di beberapa daerah.




Terbaru, puluhan orang menolak Neno Warisman yang akan menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8/18).




Penolakan juga dialami musisi Nasional, Ahmad Dhani di Surabaya. Dhani yang akan menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan dihadang di depan hotel tempat menginap.

Dhani mengaku heran atas penolakan tersebut. Pasalnya, ia hadir sebagai musisi, bukan penguasa yang biasanya didemo. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.