Rumah konsep pesanstren

Diamanahi Wakil Ketua Timses, Mardani Akan Fokus Garap Segmen Ini

- September 24, 2018


Jakarta (24/09) – Mardani Ali Sera, Wakil Ketua Timses Pemenangan Pasangan Capres nomor Urut 2 Prabowo-Sandi bergerak cepat dan langsung fokus menggarap semua segmen khususnya Segmentase Milenial, Emak-emak dan Keumatan. Ia mendapatkan perintah langsung dari Bang Sandiaga Uno.




“Bismillah, mohon doanya setelah saya di amanahkan oleh PKS dan Koalisi Prabowo-Sandi menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Pilpres saya akan bekerja fokus menarik dukungan melalui segmentase Milenial, Emak-Emak dan Keumatan,” kata Mardani, Senin (24/09/2018).

Eks Ketua Timses Anis-Sandi itu juga siap bekerja dengan Ketua Tim Pemenangan dan wakil ketua yang lainnya, “Insya Allah saya akan bekerja total 100 Persen!” ujarnya.

Pria Kelahiran Betawi tersebut mengungkapkan bahwa permasalahan bangsa Indonesia saat ini adalah masalah Perekonomian dan Lapangan Kerja serta hutang yang terus membengkak. “Kita akan jadikan isu ini menjadi program unggulan Prabowo-Sandi,” paparya.

Mardani yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini memaparkan Tiga strategi utama menggaet segmentase Keumatan-Milenial-emak2 dan partai Koalisi nanti adalah:

Pertama: Penguasaan Teritori. Dgn membentuk gugus komando berbasis Kecamatan,




Kedua: Penguasaan Media Social (tak ada media mainstream) menggunakan big data utk melakukan micro campaign.

Ketiga mensinergikan kerja partai, caleg dan relawan dlm gerak pemenangan.

Mardani yakin dengan izin Allah pada tanggal 17 April 2019, Insya Allah dengan sinergi berbasis partai, relawan khusus, kaum milenial, emak2, keumatan hingga tim 212 akan memenangkan kontestasi demokrasi ini, “Insya Allah dengan izin Allah kita akan #2019GantiPresiden,” katanya.

Mardani juga mengajak seluruh tim kampanye untuk berkompetisi dengan sehat, “Mari kita tunjukkan kompetisi yg sehat dan elegan dlm Pilpres dan Pileg ini. Kami akan mengedepankan etika dan kemampuan profesional sbg modal menjaga negeri ini,” pungkasnya.[]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search