Ditawari Kelola Dana Haji, Begini Respons Ustadz Yusuf Mansur



Ustadz Yusuf Mansur melalui bisnis Paytren mengaku mendapat tawaran untuk mengelola dana haji dari pemerintah melalui Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).




Ustadz Yusuf mengaku bersyukur jika Paytren benar-benar ditunjuk untuk mengelola dana haji.

"Kemudian Pemerintah shake hand sama saya, ya saya pikir alhamdulillah." kata Ustadz Yusuf seperti diwartakan Republika, Senin (17/91/8).

Jika Paytren benar-benar diamanahi untuk mengelola dana haji, Ustadz Yusuf memiliki beragam ambisi untuk melakukan berbagai pembangunan.

"Berarti kita bisa bikin seribu jembatan, seribu madrasah, seribu pesantren, seribu rumah sakit, seribu pasar, seribu kilometer jalan." lanjut PPPA Darul Qur'an ini.




Pernyataan Ustadz Yusuf ini disampaikan dalam acara Silaturahim dan Kajian Bersama Wali Santri di PPPA Darul Qur'an Tangerang, Banten, Ahad (16/9/18).

Satu-Satunya Penerima Mandat


Ustadz yang kerap mengajak umat bersedekah ini memiliki motivasi dan semangat jika Paytren menjadi satu-satunya lembaga yang ditunjuk pemerintah untuk mengelola dana haji.

"Sebentar lagi, insya Allah akan menjadi satu-satunya yang dapat mandapt dari negera, di belakangnya adalah bank-bank syariah untuk menaikkan daftar hajinya Indonesia." pungkasnya. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.