Rumah konsep pesanstren

Dollar Meroket, Amankah? Simak Uraian Cerdas Pakar Media

- September 05, 2018

Percakapan Dollar Meroket di Media Sosial (IF/FB)

Pakar Media Ismail Fahmi yang masyhur dengan drone empritnya ini menyampaikan saran yang cerdas dan adil terkait jawaban atas pertanyaan, "Dollar meroket, amankah?"




Menurutnya, yang dibutuhkan saat ini adalah sososk pemimpin yang memiliki kualitas kepemimpinan mempersatuka seluruh elemen bangsa guna menggapai kemajuan.

"Apakah rupiah aman? Jika ini masalah bersama, perlu leadership yang bisa menyatukan seluruh elemen bangsa." kata Ismail melalui akun fesbuknya, Rabu (5/9/18).

Dalam amatan Ismail melalui drone emprit, isu meroketnya dollar ini masih menjadi perbincangan antar dua kelompok yang pro dan kontra pemerintah.

Karenanya Ismail menegaskan agar urusan dollar ini tidak dibiarkan diolah oleh para buzzer yang memiliki karakter saling menjatuhkan.




"Jangan biarkan pro kontra diserahkan kepada buzzer. Mereka naturenya saling menjatuhkan.  Buzzer tidak bisa menyatukan bangsa." lanjutnya.

Kepemimpinan yang dimaksud oleh Ismail ialah kepemimpinan yang memiliki kapabilitas dan kualitas mumpuni, bebas dari unsur politisasi dan tulus bekerja untuk kemajuan bangsa, bukan kelompoknya semata.

"Leadership bagi semua komponen yang dibutuhkan. Yang tidak dipolitisasi; mengambil kredit kalau berhasil, atau sebaliknya menjatuhkan kalau gagal." pungkasnya. [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search