Sandi Sambangi Emak Emak Pendukung di Sidoarjo



Pagi ini, Sandiaga Salahuddin Uno, cawapres paslon no 02 menyapa warga kota Sidoarjo, Jawa Timur. Kegiatan diawali dengan sholat subuh berjamaah dengan warga di Masjid Pondok Mutiara Sidoarjo, kemudian dilanjut dengan kegiatan senam bersama emak emak di Gelora Delta Sidoarjo.

Sandi yang datang didampingi oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hassan, seperti biasa langsung diserbu emak emak begitu hadir di lokasi. Partai Emak emak Pendukung Prabowo Sandi (PEPES) Sidoarjo menjadi salah satu komunitas relawan pendukung Prabowo Sandi yang hadir di Gelora Delta Sidoarjo.




Menurut humas PEPES Sidoarjo, Endang Budi, ini adalah kesempatan pertama emak emak Sidoarjo melihat langsung cawapres idola. Suasana riuh oleh hadirnya ribuan emak emak beserta elemen masyarakat Sidoarjo lainnya dimulai dari pukul 5.30 sampai pukul 9 pagi.

PEPES Sidoarjo sendiri terbentuk bulan ini dan diketuai oleh Elva Tazar, seorang penulis buku dan saat ini telah memiliki anggota emak emak militan sebanyak 50 orang lebih.

PEPES Sidoarjo menjadi cabang PEPES ke 40 yang diresmikan oleh emak Wulan, ketua PEPES Pusat yang berkedudukan di Duren Sawit Jakarta. Hadir pula dalam kegiatan tadi pagi, emak emak anggota Aisyiyah Mojokerto dan Lamongan.



Dalam kesempatan itu, Sandi berorasi di hadapan massa dan berulangkali menyatakan rasa terima kasih nya kepada emak emak anggota PEPES yang beliau temui hampir disemua kota yang dikunjungi. Tak lupa Sandi juga menekankan pentingnya emak emak untuk tetap bersatu untuk berjuang demi perbaikan negeri. [Tanty]
Diberdayakan oleh Blogger.