Sandi Uno Community Untuk Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo



Sandi Uno Community Untuk Indonesia melakukan kegiatan pembacaan deklarasi bersama di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Ahad (30/9/18). Sandi Uno Community Untuk Indonesia merupakan kumpulan kelompok relawan pendukung Prabowo-Sandi yang terdiri dari beragam unsur relawan mulai dari kumpulan relawan emak emak yang tergabung dalam PEPES, Kelompok Disabilitas Jakarta, Bang Japar, dan lain sebagainya. 

Kegiatan deklarasi hari ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjut dengan doa bersama untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. 

Pengumpulan dana untuk korban bencana di Palu dan Donggala dilakukan secara spontan selama acara berlangsung. Kegiatan deklarasi juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat pendukung Prabowo-Sandi seperti Permadi, Fahira Idris, Habiburokhman, Professor Arief Rahman dan Nur Asia, istri dari Sandiaga Uno, cawapres paslon 2. 

Pembacaan deklarasi dipimpin oleh salah satu pengurus partai Gerindra dan dilanjutkan dengan penyematan pin relawan oleh Nur Asia kepada seluruh ketua kelompok relawan yang hadir. Nur selaku salah satu pembina dari Sandi Uno Community Untuk Indonesia menyampaikan orasi kurang lebih selama 20 menit. 

Dalam orasinya, Nur menyampaikan pentingnya komitmen emak emak se Indonesia dan relawan pada umumnya untuk bersatu memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam pemilu mendatang.

Peran aktif emak emak dan unsur relawan lainnya diharapkan menjadi mesin penggerak kemenangan Prabowo-Sandi yang dalam visi misinya fokus berbicara masalah perbaikan ekonomi. 

Dalam kesempatan itu, tokoh-tokoh yang hadir seperti Permadi, Fahira Idris, Arief Rachman dan Habiburokhman juga menyampaikan orasi serta ajakan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. []
Diberdayakan oleh Blogger.