Rumah konsep pesanstren

Terjadi di Pontianak, Inikah Kuasa Allah tuk Permalukan Penolak Ustadz Abdul Somad?

- September 11, 2018

Kuasa Allah ini terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat pada Senin (10/9/18). Selain sambutan umat Islam yang hangat dan antusias, kuasa Allah ini terjadi di malam hari, saat puncak tausyiah Ustadz Abdul Somad Lc MA dalam rangka Haul Akbar Sulthan Syarief Abdurrahman.




Semakin mengagumkan, ketika Kuasa Allah ini terjadi, ribuan umat Islam yang hadir tidak beranjak. Mereka khusyuk mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA sampai usai.




"Masya Allah, dalam derasnya hujan pun jamaah tetap berdiri tegak tak bergeming-bergerak dari pijakannya mendengarkan ceramah Tuan Guru." kata Fedri.




"Diguyur hujat lebat, sedikit pun masyarakat tidak mundur, malah tambah tumpah ruah jamaah berdatangan. Allahu Akbar." tutur Ipunk Sj.






"Luar biasa sambutan masyarakat Pontianak untuk Ustadz Abdul Somad. Allah langsung curahkan berkah dari langit dalam bentuk hujan. Semoga ustadz sehat selalu. Aamiin." ungkap Darwis Daud Midai.




"Alhamdulillah, walaupun hujan deras tak menghalangi kami untuk hadir. Barakallah, Ustadz. Semoga selalu sehat dalam lindungan-Nya. Aamiin." kata Rusdiman.





"Allahu Akbar.. Sehat selalu Ustadz.. Semoga kaleng-kaleng sadar, satu daerah dilarang, ribuan daerah memuliakan Ustadz." tegas Fuadurrahman Al-Jawy.

Bukankah hujan merupakan salah satu Kuasa Allah? Bukankah Allah yang memberikan kekuatan kepada ribuan umat Islam hingga tetap setia mendengarkan ceramah meski diguyur hujan lebat? [Tarbawia]

Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search