Sebut Sandi Satrio Piningit, Ini Alasan Netizen


Menanggapi salah satu aktivitas yang dilakukan Sandiaga Salahuddin Uno yang diunggah di akun media sosialnya, netizen menyampaikan respons yang berama. 




Salah satunya pada unggahan ini, Senin (10/9/18) malam. Netizen menyatakan bahwa Sandi merupakan Satrio Piningit.

"Inilah Satria Piningit yang selama ini dinantikan," kata Mustangin Mulyana di kolom komentar.

Satria Piningit yang dimaksud Mustangin ialah sosok yang kelak memulihkan perekonomian Nasional dan melindungi bangsa dari krisis.

"Bapak (Bakal Calon) Wapres Sandiaga Uno akan mengembalikan kedaulatan NKRI dan memulihkan perekonomian Nasional dimana saat ini Indonesia telah memasuki krisis yang sangat parah." tegasnya.

Sandi Lelang Barang Pribadi untuk Korban Gempa Lombok


Setelah mengucurkan bantuan dari dana pribadi sebesar 2,3 Miliar Rupiah, Sandiaga Salahuddin Uno kembali melakukan aksi dalam rangka mengumpulkan dana untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).




Sandi melelang barang-barang pribadi dan menyerahkan hasil penjualan bagi korban gempa Lombok.

"Charity Night For Lombok. Di malam ini saya melelang beberapa barang yang saya miliki untuk didonasikan kepada para korban bencana di Lombok." kata Sandi, Senin (10/9/18) malam.

Sandi juga menyatakan, meski tidak banyak, ia berharap bantuan tersebut berguna bagi para korban bencana gempa di Lombok.

"Kalau dilihat dari jumlahnya mungkin ini tidak seberapa, tapi kami harap ini bisa meringankan beban warga yang ada di sana." terangnya.

Sandi berharap dukungan dari masyarakat Indonesia hingga Lombok kembali bangkit.

"Tentunya ini harapan kita semua sesama warga Indonesia bahwa Lombok dapat segera bangkit kembali. Doa kami untuk kalian semua yang ada di Lombok. Stay strong." pungkasnya. [Tarbawia]


Gabung ke Channel Telegram Tarbawia untuk dapatkan artikel/berita terbaru pilihan kami. Join ke Tarbawia



Diberdayakan oleh Blogger.